Jelang HUT Korps Marinir Ke -75, Yonif 10 Mar /SBY Undang Media Berpatisipasi Latihan Menembak

  • Whatsapp

Alreinamedia. Batam – Menjelang HUT Korps Marinir ke 75, mengundang awak media untuk berpartisipasi latihan menembak, guna mempererat hubungan silaturahim.

Sebelum melakukan kegiatan menembak, instruktur terlebih dahulu memberikan arahan kepada semua awak media. Terkait dengan teknik-teknik yang benar menggunakan senjata api. Adapun senjatan yang digunakan yaitu laras pendek (pistol).

Read More

Kegiatan dilakukan di lapangan tembak Mako Batalyon Infanteri 10 Marinir Satria Bhumi Yudha (SBY). Jalan Trans Barelang, Pulau Setokok, Bulang, kota Batam, Kepulauan Riau, pada Minggu (8/11/20) pagi.

Baca Juga :  Cuaca Ekstrem, Amsakar Memonitor Titik Rawan Bencana

Komandan Batalyon (Danyon) Infanteri Marinir 10/Satria Bhumi Yudha (SBY), Letkol Marinir Alim Firdaus S.H.,M.Tr.Hanla, yang didampingi Pasi Intel Kapten Ariadi, mengatakan adapun agenda yang dilakukan menjelang HUT Marinir ke 75, tepatnya pada tanggal 15 Nopember, 2020 diantaranya berupa anjang sana ke rumah Warakawuri dan purnawirawan (pelaku sejarah) yang berusia sekitar 95 tahun tinggal di Belakang Padang. Bakti sosial yang diagendakan di lapangan bola Usman Harun, Tanjung Piayu, kecamatan Sei Beduk.

Dalam kegiatan yang dilakukan harapannya hubungan silaturahim terjalin dengan baik dengan Korps Marinir. Kedepannya hubungan ini akan terus bertambah erat dan harmonis tutupnya. (Ramadan)

ALREINAMEDIA TV

  • Whatsapp

Related posts