Jum’at Barokah Kapolsek Sei Beduk Baksos Beri Bantuan Warga Tertimpa Musibah Puting Beliung

  • Whatsapp

Alreinamedia. Batam – Pada hari Jum’at tanggal 02 Oktober 2020 sekira pukul 09.00. Wib. Bertempat di Puri Agung 3 Kel. Mangsang Kec. Sungai Beduk dan kios Ruli GMP di wilayah hukum Polsek Sungai Beduk Kota Batam telah berlangsung kegiatan pemberian bantuan sembako yang pimpin oleh Kapolsek Sungai Beduk AKP Awal Sya’ban Harahap, S.I.K.,M.H.

Dalam kegiatan ini hadir oleh AKP Awal Sya’ban Harahap S.I.K., M.H (Kapolsek Sungai Beduk), Iptu Samianti (Kanit Sabhara Polsek Sungai Beduk), Aiptu Rh Sihombing (Ps. Kanit Binmas) serta personil Polsek Sungai Beduk.

Read More
Baca Juga :  Personel Dispen Lantamal VIII Ikuti Workshop Broadcast Penerangan TNI AL

Bantuan sembako 16 karung beras seberat 10 kg ini di serahkan kepada masyarakat yang tertimba musibah putting beliung yaitu Perum Puri Agung 3 Kel. Mangsang Kec. Sungai Beduk jumlah sebanyak 12 (dua belas) karung yang 10 kg dan Kios Rulli GMP Kel. Duriangkang Kec. Sungai Beduk jumlah sebanyak 4 (empat) karung yang 10 kg.

Kapolresta Barelang Polda Kepri AKBP Yos Guntur Yudi F.S, S.H, S.I.K, M.H mengatakan bantuan yang kami berikan ini semoga dapat bermanfaat bagi saudara-saudara sekalian dan bisa mengurangi beban yang dirasakan atas musibah yang menimpa oleh kita saat ini, dan pada saat ini masih dalam situasi Covid-19, ujar Kapolresta Barelang.

Baca Juga :  Dari Kota Tanjungpinang Danrem 033/WP Pantau Keamanan Pergantian Tahun

Kapolresta Barelang tak lupa juga memberikan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 4M, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, semoga wabah Covid -19 segera berakhir tuturnya melalui Kasubbaghumas AKP Betty Novia. (Ramadan)

ALREINAMEDIA TV

  • Whatsapp

Related posts