Kajari Natuna, Sambut Kedatangan Aswas dan Rombongan Bidang Pidana Umum Kajati Kepri

Imam Ms Sidabutar SH.MH (Kajari Natuna) saat menyambut,kedatangan aswas beserta rombongan bidang pidana umum Kajati Kepri.

Alreinamedia.com-Natuna, Kepala Kejaksaan Negeri Natuna, Imam Ms sidabutar SH.MH didampingi oleh kasubagbin, Kasi Intelejen, Kasi Pidum, Kasi Pidsus dan Kasi PB3R, menyambut kedatangan Asisten Pengawasan Kejaksaan tinggi Kepulauan Riau Riza Wisnu Wardhana SH.MH, beserta pemeriksa pada kejaksaan tinggi Kepri dan rombongan bidang Pidana Umum Kejaksaan Tinggi Kepri bertempat diruang VIP bandara Raden sadjad Ranai Kamis (3/11/22)

Dari Pantauan awak media ini, para rombongan datang ke Natuna menggunakan Maskapai NAM Air sekira pukul 14:00 Wib.

Kasi intel kejaksaan Negeri Ranai Maiman Limbong SH.MH, saat di konfirmasi Kamis (3/11/22) membenarkan akan kehadiran Aswas dan Rombongan Bidang Pidana Umum Kajati Kepri ke Natuna.

Baca Juga :  Wagub Marlin Hadiri Rapat Paripurna di DPRD Kepri

“Kunjungan Asisten Pengawasan beserta Pemeriksa kejaksaan tinggi kepulauan riau ini , yaitu dalam rangka inspeksi pemantauan di kantor kejaksaan Negeri Natuna.

Sedangkan bidang Pidana Umum Kajati kepri sendiri, yaitu dalam rangka supervisi dan Evaluasi terhadap perkara tindak pidana umum di kejaksaan Negeri Natuna yang akan dilaksanakan pada hari jumat Nanti hingga sabtu Pungkas Maiman Limbong (Ari)

ALREINAMEDIA TV

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Alreinamedia.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.