Kalapas Kelas IIA Batam Ajak Pegawai Untuk Menerapkan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

Alreinamedia. Batam – Lembaga permasyarakatan Kelas IIA Batam gelar apel pagi, pada Senin (23/11/2020) pagi. Bertempat Jalan Trans Berelang, Kelurahan Tembesi, kecamatan Sagulung, kota Batam.

Apel dipimpin langsung oleh Kalapas Batam Mishbahuddin, Bc.IP,S.sos.M.M dan bertindak sebagai komandan apel yaitu Dwi Purwanto, S.H (Kasubsi Bimkemaswat) apel diikuti oleh pejabat struktural dan pegawai staf Lapas IIA Batam.

Read More

Menurut, Kalapas Barelang Batam Mishbahuddin, Bc.IP,S.sos.M.M, kepada seluruh jajaran untuk menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga :  HUT Ke-41 Yayasan Kemala Bhayangkari Adakan Bhakti Sosial

Agar semua pegawai untuk tetap menjaga protokol kesehatan sebab melihat data Covid-19 sudah masuk ke lapas/rutan. “Jangan menganggap ini (Covid-19) hal yang remeh dan bersikap cuek, karena setiap orang memiliki imun yang berbeda-beda. Tetap jaga kesehatan menerapkan 3M dan jika perlu minum vitamin setiap harinya,”ucap Mishbahuddin.

Dalam ha ini seluruh pegawai harus untuk menjaga keamanan dan ketertiban Lapas Batam. Saya berterima kasih kepada tim Satopspatnal yang gencar melakukan razia insidentil demi mencegah peredaran barang-barang terlarang masuk ke dalam lapas.

“Kepada petugas di penitipan barang drive thru untuk menggeladah barang-barang yang dititipkan keluarga kepada WBP sesuai dengan prosedur (SOP), jangan sampai ada barang bawaan yang tidak di geledah. Jika ditemukan barang-barang yang mencurigakan segera menghubungi pejabat yang berwenang,”ujar Mishbahuddin.

Baca Juga :  Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Mantap Praja Seligi 2020

“Berharap, sehubungan dengan akhir tahun, kepada para kasi untuk menyiapkan laporan kinerjanya dan dipaparkan yang telah dilaksanakan. Tujuannya adalah sebagai acuan kita pada pelaksanaan kegiatan tahun 2021 sesuai dengan program kerja dan kalender kerja,”tuturnya. (Ramadan)

ALREINAMEDIA TV

  • Whatsapp

Related posts