Kapolres Natuna Cek Lokasi Mts Baburrahmah Desa Air Lengit Yang Akan Digunakan Untuk Karantina / Observasi Warga Yang Baru Datang Dari Luar Daerah

  • Whatsapp

Natuna – Bertempat di Mts Baburrahmah (Lokasi Karantina/observasi) Desa Air Lengit Kec. Bunguran Tengah Kabupaten Natuna telah berlangsung kegiatan Penyerahan Bantuan berupa Sembako dan Alat Perlengkapan Mandi kepada lima orang Warga Desa Air Lengit yang baru datang dari Luar Daerah Oleh Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K. M.SI dan didampingi oleh Dandim 0318 Natuna Letkol Czi Ferry Kriswardana, S.Sos., M.Tr, (Han), Jumat (10/04)

Selain pemberian sembako Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K. M.SI dan Dandim 0318 Natuna Letkol Czi Ferry Kriswardana, S.Sos., M.Tr, (Han), juga memberikan semangat dan motivasi kepada lima orang peserta karantina, 4 Prempuan dan 1 Laki-laki dalam melaksanakan kegiatan observasi di Desa Air Lengit.

Read More
Baca Juga :  BMKG Keluarkan Peringatan Peningkatan Aktivitas Gempa di Zona Bengkulu-Lampung

Kades Air lengkit juga menyampaikan Atas Nama Pemerintah Desa Air Langit, Mengucapakan terima kash kepada Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K. M.SI dan Dandim 0318 Natuna Letkol Czi Ferry Kriswardana, S.Sos., M.Tr, (Han) atas dukungan terselenggaranya kegiatan Karantina/observasi di Desa Air Lengit Kec. Bunguran Tengah.

ALREINAMEDIA TV

  • Whatsapp

Related posts