Kapolresta Barelang Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian

  • Whatsapp

Alreinamedia. Batam – Kapolresta Barelang Polda Kepri AKBP Yos Guntur Yudi F.S, S.H, S.I.K, M.H, memimpin langsung upacara Korp Raport kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi dari Inspektur Polisi Dua (Ipda) menjadi Inspektur Polisi Satu (Iptu) kepada PS. Kanitbintibmas Satbinmas Polresta Barelang Polda Kepri Iptu Waluyo di lapangan apel Polresta Barelang. Rabu (30/9/20).

Hadir dalam acara Korps Raport kenaikan pangkat tersebut Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, S.I.K, para PJU, Kapolsek jajaran dan seluruh personil Polresta Barelang. Dalam amanatnya Kapolresta Barelang mengucapkan syukur atas nikmat dan karunia-Nya karena dapat melaksanakan upacara kenaikan pangkat pengabdian kepada anggota Polresta Barelang.

Read More
Baca Juga :  Pengambilan Sumpah dan Janji 45 Orang Anggota DPRD Provinsi Kepri Berlangsung Dengan Hikmad

Dan mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat pengabdian yang telah diperoleh oleh Iptu Waluyo, Pengatur TK I Charles Indimora, dan Pengda I Sakriah.

Kapolresta Barelang juga menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bagi anggota Polri ini sifatnya diberikan sebagai penghargaan atas kinerja dan pengabdian yang telah dilakukan oleh personel Polri dari Negara Republik Indonesia kepada anggota yang akan memasuki masa Purna Bhakti.

Dengan berkaca kepada kinerja yang ditunjukkan oleh Iptu Waluyo, Kapolres berharap anggota Polresta Barelang untuk meneladani apa yang telah dilakukan oleh Iptu Waluyo,” ucap Kapolresta Barelang.

Selain itu, jelang pelaksanaan Pilkada serentak 2020, Kapolres juga berpesan kepada anggota agar menjaga kesehatan dan selalu waspada dalam pelaksanaan pengamanan Pilkada serentak 2020.

Baca Juga :  Bakti Kesehatan Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke -73 Tahun 2019

Kita himbau agar tetap jaga netralitas Polri di mata masyarakat. Serta menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan selalu menerapkan 4M , mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Agar terwujudnya Pilkada yang damai, sejuk, sehat dan selamat.

Ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya juga disampaikan Kapolresta Barelang atas dedikasi serta kerja kerasnya dan pengabdian yang selama ini telah di torehkan sangat berguna dalam mewarnai Institusi Polri. Ungkap kapolresta Barelang melalui Kasubbag Humas AKP Betty Novia. (Ramadan)

ALREINAMEDIA TV

  • Whatsapp

Related posts