Kapolresta Barelang Pimpin Upacara Sertijab Dua Kabag Satu Kasat dan 6 Polsek Jajaran

  • Whatsapp

Alreinamedia. Batam — Kapolresta Barelang AKBP Pol Prasetyo Rachmat Purboyo, pimpin serah terima pejabat utama Polresta Barelang dan jajaran Polsek, dalam upacara yang di pimpin langsung oleh Kapolresta Barelang. Bertempat Lapangan apel Polresta Barelang, Selasa (22/10/2019) pagi.

Read More

Prasetyo menjelaskan bahwa sekarang ini kita mengadakan serah terima jabatan dilingkungan Polresta Barelang, di antaranya dua Kabag, satu Kasat dan enam Polsek jajaran di Polresta Barelang.

Serah terima adalah hal yang biasa jelas Prasetyo dalam sebuah organisasi besar Polri, dalam pembinaan organisasi dan untuk mengambil pengalaman yang lebih cukup dalam perjalanan tugas agar lebih profesional.

Baca Juga :  Kapolresta Berelang Hadiri TMMD Kampung Tua Gundap

Kemudian untuk estapet dan kadarisasi bagi pejabat yang baru guna memberikan yang lebih baik dari sebelumnya, sehingga bertugas di manapun sudah siap secara profesional ungkap Prasetyo.

Sebagai harapan kedepan pejabat baru bisa lebih semangat dan bisa cepat beradaptasi di lingkungan pekerjaan masing-masing ujar Prasetyo.

Selesai upacara sertijab di laksanakan acara pisah sambut antara pejabat lama dengan pejabat baru, bertempat lantai 2 aula Aninditha Polresta Barelang.

Dengan agenda masing-masing pejabat baru mengenalkan diri, dan bagi pejabat yang lama mohon pamit serta menyampaikan pesan dan kesan selama menjabat, diakhir acara salam-salaman dan foto bareng bersama Kapolres Barelang dan waka Polresta Barelang. (Ramadan)

ALREINAMEDIA TV

Related posts