Kapolsek Belakang Padang Hadiri Kegiatan Deklarasi Anti Narkoba

  • Whatsapp

Alreinamedia. Batam – Deklarasi anti narkoba oleh aliansi pemuda Belakang Padang bertempat di Lang-lang Laut Kecamatan Belakang Padang, pada Sabtu (19/9/20) pagi.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Belakang Padang AKP Sulam, S.H, Camat Belakang Padang Yudi Admajianto, S. STP, Kapuskesmas Belakang Padang dr. Sri Fetra Netti, Lurah Tanjung Sari Amir Kasim, S.Pd, Lurah Sekanak Raya Eko Wiryono, anggota Polsek Belakang Padang, anggota Koramil 05 Belakang Padang, persatuan ojek dan becak Belakang Padang, Aliansi Pemuda Belakang Padang, Pelajar Kec. Belakang Padang serta tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh adat.

Read More
Baca Juga :  Pelayanan Dokumen Disdukcapil Makin Gampang, Bisa Diakses Online

Kegiatan yang di hadiri 150 orang ini bertujuan untuk mendeklarasikan bahwa masyarakat Belakang Padang dengan ini menyatakan bahwa masyarakat Belakang Padang bebas atau anti terhadap narkoba dan menolak keras pengedaran narkoba di Belakang Padang.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Belakang Padang mengucapkan terima kasih dan sangat mendukung acara deklarasi anti narkoba ini, apabila ada informasi mengenai peredaran narkoba silahkan menghubungi atau melaporkan kepada Polsek Belakang Padang, kami siap menerima dan menindak lanjuti laporan tersebut 1X24 jam. Saya mengucapkan terima kasih kepada aliansi pemuda Belakang Padang untuk mendeklarasikan anti terhadap narkoba kami juga mengharapkan kepada ormas- ormas lain yang mengadakan kegiatan seperti ini ungkap Kapolsek Belakang Padang.

  • Whatsapp

Related posts