Kapolsek Sekupang menjadi Inspektur Upacara Di SMP Negri 56 Tiban Lama

  • Whatsapp

Alreinamedia. Batam — Upacara bendera di laksanakan setiap hari Senin bertempat SMP Negeri 56. Kelurahan Tiban Lama. Kec. Sekupang. Kota Batam. Di pimpin oleh kapolsek Sekupang Kompol Oji Fharoji. A. Md. SH. MH. Senin (26/8/2019) pagi.

Read More

Amanat Kapolsek Sekupang Kompol Pol Oji Fharoji A.Md. SH. MH., tentunya kegiatan ini memiliki tujuan tertentu yaitu agar anggota Polsek Sekupang lebih dekat dengan pelajar, sehingga dapat bertatap muka, berbicara dan menyampaikan langsung beberapa hal yang penting untuk diperhatikan, seperti masalah Kamtibmas, keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas di jalan ungkap Kompol Pol Oji Fharoji. A.Md. SH. MH.

Baca Juga :  Raih Peringkat IV di MTQ Nasional, Mustofa Widjaja Ucapkan Selamat Pada Kafilah Kepri

Yang saya hormati dan sayangi siswa/i SMP Negeri 56 kelurahan. Tiban Lama, Oji mengajak pada pelajar untuk
membiasakan sebelum melakukan aktivitas, terlebih dahulu berdoa dan memohon kepada Allah. Swt, Tuhan Yang Maha Esa, agar apa yang kita cita – citakan dikabulkanNya. Kemudian jelas Oji bahwa belajar harus serius dilakukan dan harus fokus, karena tugas pelajar yang utama adalah belajar dan belajar tampa mengenal lelah.

Kemudian menerapkan nilai disiplin, dalam menjalankan peraturan yang berlaku, baik di sekolah maupun di jalan raya.
Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas bagi lingkungan di kelas, sekolah, rumah dan masyarakat di tempat kita tinggal. Kemudian tegas Oji jangan sebarkan berita hoax yang merugikan diri kita dan keluarga kita tegas Oji sekali lagi pada siswa/i SMP Negeri 56.

Oji juga menghimbau kepada siswa/i supaya mengikuti setiap mata pelajaran di sekolah dan menjalankan aturan yang berlaku di sekolah. Dan para siswa/i jika pulang sekolah jangan lah berkeluyuran kemana-mana dan jangan menggunakan sepeda motor dan melakukan jemping-jempingan di jalan raya karena sangat berbahaya bagi pengguna jalan lainya.

Baca Juga :  Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai Tanjung Uma Batam

Selanjutnya Oji mengajak pada siswa/i untuk tidak merokok, minum – minuman keras, narkoba, dan jika itu di temukan maka pihak sekolah akan memberikan sanksi/hukuman kepada para siswa/i yang melanggar hal di atas.

Di akhir amanat Kapolsek Sekupang Kompol Oji Fharoji. A.Md. SH. MH, adalah mengucapan terima kasih kepada pihak sekolah dengan diberikannya kesempatan Kapolsek Sekupang sebagai inspektur upacara di SMP Negeri 56 Tiban Lama. Sehingga tercipta tali silaturahmi untuk meningkatkan keamanan di Kecamatan sekupang umumnya dan khususya di SMP Negeri 56. (Ramadan)

ALREINAMEDIA TV

Related posts