Kasrem 033/WP Irup Pada Upacara Hari Ibu Ke 91 TA. 2019

  • Whatsapp

Alreinamedia. Tanjungpinang — Kasrem 033/WP Kolonel INF Jimmy Watuseke menjadi Irup pada upacara peringatan hari Ibu ke-91 tahun 2019 yang di laksanakan di lapangan Makorem, Jalan, Sei Timun km 14 Senggarang, Kepri, Senin (22/12/2019).

Read More

Upacara yang dilaksanakan dengan hikmad ini Kasrem 033/Wira Pratama Kolonel Inf Jimmy Watuseke membacakan sambutan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, I. Gusti Ayu Bintang Darmawati yang menyampaikan perempuan Indonesia masa kini adalah perempuan yang harus sadar bahwa mereka mempunyai akses dan memiliki kesempatan yang sama dengan laki-laki untuk memperoleh sumber daya, akses terhadap ekonomi, politik, sosial dan sebagainya.

Baca Juga :  1.098 Personel Goro Massal, Bersihkan Parit dan Gorong-gorong

Dengan tema PHI ke-91 tahun 2019, Perempuan Berdaya, Indonesia Maju yang dibangun dengan melihat situasi dan kondisi bangsa Indonesia yang masih mengalami kekerasan. Perempuan Indonesia masa kini adalah perempuan yang harus sadar bahwa mereka mempunyai akses dan memiliki kesempatan yang sama dengan laki-laki untuk memperoleh sumber daya, seperti akses terhadap ekonomi, politik, sosial dan sebagainya.

Usai upacara Kasrem memberikan jam pimpinan kepada seluruh peserta upacara dilapangan, dan menyampikan ucapan selamat Hari Ibu Ke-91 tahun 2019, Selamat Natal bagi anggota yang merayakannya & Tahun 2020 bagi seluruh anggota Makorem 033/Wira Pratama di manapun berada dan bertugas. (Ramadan)

ALREINAMEDIA TV

  • Whatsapp

Related posts