Kebahagiaan Napi Bersama Keluarga Rayakan Natal di Lapas

  • Whatsapp

Alreinamedia. Batam — Para keluarga narapidana terlihat membawa kue hingga makanan dalam rangka besuk anggota keluarga yang sedang menjalani masa hukuman di Lembaga Pemasyarakatan Klas II A Batam. Jalan, Trans Barelang Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Rabu (25/12/2019).

Read More

“Saya datang ke seni untuk besuk suami saya yang ditahan serta membawa makan khas kesukaannya,” kata Tini. Ia mengatakan, suaminya sendiri terjerat kasus narkoba dan dihukum empat tahun lamanya. “Meski saya Islam tapi besukan ini dibuka untuk umum bukan khusus nasrani saja, jadi kami kesini,” sebutnya. Pancaran wajah dari narapidana terlihat gembira dan senang dikala keluarga dapat berkunjung dan membawa makanan serta memberikan motivasi untuk tetap sabar dalam menjalankan masa hukuman. “Saya sangat senang dengan kedatangan keluarga saya,” kata Riko salah satu warga binaan.

Baca Juga :  22.301 KPM Terima BST, Jefridin: Ini Bentuk Perhatian Pemerintah Kepada Masyarakat

Di dalam Lapas, keluarga dan warga binaan dikasih ruang untuk tampak bercengkrama, dan makan bersama menikmati kebersamaan di momen Natal 2019 tersebut.
Kepala Lapas Kelas II Barelang, Surianto mengatakan, pihaknya memberikan kesempatan untuk para keluarga binaan di momen Natal ini.

“Kita buka open house ini selama dua hari di Mulai Rabu dan Kamis silakan datang berkunjung, terbuka untuk kalangan warga,” kata Surianto.
Dia menambahkan, untuk jadwal kunjungan tadi dibuka pada pukul 13.00. Wib, sedangkan untuk besok dibuka pada pagi hari hingga sore. (Ramadan)

ALREINAMEDIA TV

  • Whatsapp

Related posts