Kejaksaan Negeri Natuna, Lakukan Pendampingan Hukum Terhadap Pengadaan Alat CT Scan RSUD

Kantor Kejaksaan Negeri Natuna

Alreinamedia.com-Natuna, Pesatnya pembangunan di segala sektor, baik secara kuantitatif maupun kualitatif membuka celah terjadinya persoalan hukum disuatu Daerah.

Hal itu tentu menjadi potensi penyimpangan hukum jika suatu pekerjaan tanpa didampingi.

RSUD Natuna sendiri contohnya, dalam hal pengadaan Alat CT Scan yang akan dilaksankan pada tahun ini, yang mendapatkan anggaran Banper sebesar 14 Milyar dari Pemerintah Pusat, ternyata juga tidak tinggal diam. Sebab demi menjaga kualitas Alatnya yang diperoleh bisa bermanfaat bagi masyrakat.

dr.Imam syafari selaku direktur RSUD Natuna, saat dijumpai diruang kerjanya Selasa (8/11/22) menyebutkan bahwa RSUD Natuna dalam hal pengadaan Alat CT Scan yang akan dilaksanakan dalam beberapa waktu dekat ini, juga telah meminta, Kepada Kejaksaan Negeri Natuna, untuk mendampingi pengadaan Alat tersebut.

Baca Juga :  Dalam Rangka Hari Lingkungan Hidup, Bupati Natuna Laksanakan Penanaman Pohon

Sehingga nantinya, dalam rangka memenuhi kebutuhan dasar dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat bisa tercapai dan tidak bermasalah dalam hukum terang imam

Sambungnya lagi, Imam selaku PPK pada pelaksanaan alat CT Scan tersebut juga berharap, kepada para rekanan yang memproduksi Alat CT Scan, untuk bisa memberikan Alat yang berkualitas sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat. Sebab alat ini, sudah tentu sangat menunjang diagnosa dokter dalam menentukan penyakit. Sehingga tidak ada lagi persoalan-persoalan pasien di RSUD Natuna untuk dirujuk diluar kota Ranai.Sebab di RSUD Natuna sendiri bisa ditangani Ungkap Imam sapaan Akrab direktur RSUD Natuna.

Yan Elhas SH Plt Kasi datun Kejaksaan Negeri Ranai

Terpisah Kajari Natuna Imam MS Sidabutar SH.MH melaui Plt.Kasi Datun kejaksaan Negeri Ranai, Yan Elhas SH saat dikonfirmasi diruang kerjannya Rabu (9/11/22) Membenarkan bahwa pengadaan Alat CT Scan yang akan dilaksanakan oleh RSUD Natuna, dengan menggunakan anggaran Pusat, memang pihak RSUD telah meminta kepada kami, untuk diberikan pendampingan hukum, agar mana Pihak penerima tidak salah dalam melangkah dan mengambil keputusan.

Baca Juga :  Tim WFQR IV Koarmbar Lanal Batam Tangkap Speed Boat Pengangkut Barang Ilegal

“Kemaren pihak RSUD Natuna juga telah Persentase terkait pengadaan alat CT Scan tersebut, kepada kami dan kami intinya selaku pendampingan hukum tentu memberikan padangan sesuai dengan fungsi dan tugas pokok kami tegas Yan sapaan Plt Kasi Datun Kejaksaan Negeri Ranai (Red)

ALREINAMEDIA TV

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Alreinamedia.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.