Kepala Kantor Imigrasi Tanjungpinang Akan Sulap Rumah Dinas Menjadi Kantor

Hari Korpri Ke-51, Kakanim Kelas I Tanjungpinang: Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri

Tanjungpinang – Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Tanjungpinang, Khairil Mirza memberikan ucapan Selamat Hari Korpri Ke – 51. Yang jatuh pada hari ini. Hal ini disampaikannya usai Upacara Peringatan Hari Korpri yang diadakan secara virtual di seluruh jajaran Kementrian Hukum dan HAM Kantor Wilayah Kepulauan Riau (29/11).

“Saya bersama jajaran Pegawai Kantor Imigrasi Kelas I Tanjungpinang mengucapkan selamat Hari Korpri  ke 51 tahun.  Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi untuk negeri, Korpri sebagai satu-satunya wadah bagi Pegawai Republik Indonesia selalu berupaya terus menerus dalam meneguhkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa, menjaga netralitas dan profesionalisme serta berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa dan negara dalam upaya mewujudkan tujuan nasional,” ujar Mirza sapaan akrab Kepala Kantor Imigrasi Tanjungpinang.

Baca Juga :  Diduga Akibat Jalan Licin, Sedan Merah Terbalik di KM 16 Tanjungpinang

Kemudian ia menekankan kepada seluruh Anggota Korpri Sebagai super ASN harus memiliki mental agility, change agility, people agility, learning agility, result agility

“Mampu bertahan dalam kondisi apapun, mampu beradaptasi dengan perubahan apapun, mampu kerjasama dengan siapapun, mampu memahami dan mempelajari hal baru dengan cepat serta mampu tetap berprestasi dalam kondisi apapun,” jelas Pria yang pernah menjadi Kasi di Kantor Imigrasi Batam ini.

Ditambahkannya demi mendukung kinerja ASN, untuk saat ini Kantor Imigrasi Kelas I Tanjungpinang terus berupaya melakukan Peningkatan pelayanan masyarakat saat ini semakin baik terutama dalam hal pelayanan keimigrasian.

“Salah satu upaya kami dalam meningkatkan pelayanan yaitu dengan memperbanyak inovasi sesuai dengan kebutuhan masyarakat Tanjungpinang terutama pelayanan Drive Thru pengambilan paspor (Dengan namanya sibolang Imigrasi Ambil Paspor Langsung Pulang )dan rencananya kami juga akan melakukan alih fungsi rumah dinas menjadi gedung kantor didaerah Kijang KM XI diperuntukan sebagai tempat pemeriksaan imigrasi bandara  RHF di KM XI Tanjungpinang. Kemudian Gedung Kantor Tempat Pemeriksaan Imigrasi Sri Baitan Kijang yang merupakan TPI Non Reguler (Cargo) agar Kedepannya untuk memudahkan pelayanan masyarakat dalam hal pengawasan keimigrasian dalam rangka penegakan hukum bagi warga negara asing.,” tutupnya kepada awak media.

ALREINAMEDIA TV

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Alreinamedia.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.