Ketua DPRD Babel Tinjau Program TMMD di Desa Air Limau : Membangun Itu Tidak Dapat Sendiri-Sendiri

  • Share

Bangka Barat, — Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Herman Suhadi, didampingi Sekretaris DPRD, M. Haris AR, AP mengungkapkan rasa bangganya kepada TNI karena pelaksanaan pembangunan badan jalan dan jembatan serta Rumah Layak Huni (RLH) yang dilaksanakan melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), bertempat di Desa Air Limau Kecamatan Muntok, Selasa (30/03/2021).

Hal itu diungkapkan Ketua DPRD kepada Komandan Kodim (Dandim) 0431/Babar Letkol. Inf. Agung Wahyu Perkasa, pada saat meninjau langsung pengerjaan pembangunan badan jalan dan jembatan di Desa Air Limau Kecamatan Muntok.

“Pada hari ini saya sangat bangga dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil TNI yang telah melakukan pembangunan di Bangka Barat melalui program TMMD dengan melakukan pembangunan badan jalan dan jembatan serta Rumah Layak Huni,” kata Herman.

Baca Juga :  Atasi Defisit PAD, Molen Target Pelaksanaan Apeksi Nasional Di Pangkalpinang

Ketua DPRD menilai bahwa pembangunan itu tidak akan berjalan jika tidak ada kerjasama yang baik antara Pemerintah, TNI, Polri, dan Stakeholder terkait. Untuk itu diperlukan koordinasi dan kekompakkan unsur Forkopimda.

“Membangun itu tidak bisa sendiri-sendiri. Kita harus kompak, Forkopimdanya harus kompak,” ucap Ketua DPRD Babel. ( Red/dtk ).

  • Share

Komentar