Ketua DPRD Herman Suhadi Kunjungi Bank Indonesia Babel Terkait Informasi Perkembangan Ekonomi Bangka Belitung

  • Share

Pangkalpinang, -Kedatangan Ketua DPRD Babel Herman Suhadi, langsung disambut baik oleh Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Bangka Belitung, Tantan Heroika S, beserta jajaran BI.

“Bersilahturahmi, minta saran, informasi dan dukungan dengan kawan-kawan di BI, terkait tren ekonomi saat ini. Sehingga dengan hal-hal yang diketahui, secara bersama-sama merumuskan kegiataan pembangunan di Babel yang tujuannya untuk peningkatan ekonomi rakyat di Babel,” ungkap Herman.

Dirinya menambahkan dengan adanya saran yang disampaikan pihak BI, maka DPRD dapat melaksanakan penggangaran sesuai dengan prioritas yang dapat dijadikan sebagai acuan di dalam penggangaran pada setiap kegiataan pembangunan di Babel.

“Seluruh saran-saran yang disampaikan, Insya Allah salah satunya kami punya kewenangan anggaran di DPRD akan kami jalankan sesuai dengan prioritas sesuai dengan yang disampaikan oleh Kepala BI tadi,” ujarnya.

Baca Juga :  Tali Sling Jerambah Gantung Dicuri, Molen MInta Tim Naga Buru Pelaku

Herman Suhadi berharap, dengan terjalinnya silahturahmi, sinergitas dan kolaborasi antara legislatif bersama Bank Indonesia (BI), terkait informasi perkembangan ekonomi Bangka Belitung, sehingga terwujudnya peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Ditempat yang sama Kepala Perwakilan Bank Indonesia Bangka Belitung, Tantan Heroika S, mengapresiasi atas gerak cepat ketua DPRD Herman suhadi dengan bersilahturahmi dan berkunjung ke para pemangku kepentingan di Babel.

“Saya rasa dengan kehadiran Pak Ketua DPRD, justru mendorong bagaimana pemangku kepentingan harus bersinergi, berkolaborasi dalam membangun kembali Babel ditengah pandemi Covid 19,” katanya.

Menurut Tantan, dengan bersilahturahmi sinergi dan kolaborasi akan memberikan dampak yang sangat baik, optimisme yg baik bagi seluruh pemangku kepentingan ekonomi.

Baca Juga :  Ketua DPRD Babel: Kita Harus Dului Akses Prioritas

“Tugas kita dilapangan memang harus harus bersinergi, berkolaborasi, berbagai kepentingan sudah saling kait mengkait. Saya sangat bahagia dan bangga sekali karena pak ketua DPRD telah datang berkunjung ke BI,” ungkapnya.( Red/dtk ).
(Sumber : Setwan DPRD Babel)

  • Share

Komentar