Ketua IMPKR – Pekanbaru: Ayo Bangun Kepri !

  • Share

Refleksi 19 Tahun Kepri, IMPKR -Pekanbaru : Harapan Kami Gubernur-Wagub Terus Akur

Kepri – Bertepatan 24 September 2021 menyambut hari jadi Kepri Ke-19 masih dalam situasi Pandemi Covid-19. Tentunya moment bersejarah ini banyak menuai harapan dan doa bagi bumi Melayu. Hal ini tergambar dengan mengusung tema kepri sehat, kepri pulih, kesehatan pulih ekonomi bangkit.

banner 336x280

Kaum muda pun turut mengungkap harapan di moment hari jadi kepri kali ini datang dari Hidayat sebagai ketua umum ikatan mahasiswa kepri – Pekanbaru ia berharap semoga dengan tema kepri sehat, kepri pulih, kesehatan pulih, ekonomi bangkit. bisa terrefleksikan di tahun – tahun berikutnya. Dan juga berharap Kepri sebagai laboratorium pendidikan dan laboratorium berkarya bagi putra dan putri daerah sehingga nanti nya bisa mampu bersaing di kancah nasional maupun internasional

Baca Juga :  Sekda Provinsi Kepri Ingin Jurnalis Cup Sebagai Ajang Prestasi dan Silaturahmi

Kemudian Besar harapan juga agar Nakhoda kepri harus akur dan kompak selalu, agar tetap fokus bantu rakyat di situasi pendemi Covid-19.

“Jika Gubernur dan Wakil Gubernur selalu sejalan dan selaras niscaya pemulihan ekonomi rakyat Kepri akan mudah kita capai,maka dari itu kita bangun Kepri ini bersama-sama dan jangan gaduh”tukasnya.

Kemudian ia mendorong harapan agar legislatif dan eksekutif agar selalu bisa bersinergisitas dalam membangun dan mendukung program pemerintahan yang pro rakyat.

“Sinergisitas membangun kepri antara DPRD dan Pemprov sangat diperlukan, agar terjadi harmonisasi dan sinkronasi dalam pembangunan sehingga program-program yang pro rakyat dapat dijalankan,” jelasnya.

Terakhir ia menaruh harapan besar akan teralisasinya labuh jangkar sebagai pendapatan daerah jumbo bagi kepri.

Baca Juga :  APBD Kepri Tahun 2020 Disahkan Rp 3,945 Triliun

“Pemprov Kepri telah melakukan berbagai upaya dalam merealisasikan PAD yang maksimal melalui labuh jangkar. Patut kita apresiasi walaupun masih ada hambatan. Penanganan permasalahan labuh jangkar ini merupakan PR besar seluruh elemen di Kepulauan Riau agar bisa mendapatkan PAD yang besar,” Tutupnya.

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Komentar