Ketua IPHI Kabupaten Asahan Lantik Pengurus IPHI 3 Kecamatan

  • Share

Asahan,- Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Kabupaten Asahan Drs. H. John Hardi Nasution, M.Si yang juga adalah Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan melantik Pengurus IPHI Kecamatan Meranti, Kecamatan Rawang Panca Arga dan Kecamatan Pulo Bandring, bertempat di Taman Hiburan Damor dusun IX Kecamatan Meranti, Jumat (19/11/2021).

Acara yang juga dirangkai dengan penyantunan anak yatim tersebut turut di hadiri Ketua DPRD Kabupaten Asahan Baharuddin Harahap, SH, MH, Asisten Pemerintahan Buwono Prawana, SIP, Anggota DPRD Kabupaten Asahan H. Ahmad Zulhanuddin, S.Pd, MA, Pengurus IPHI Kabupaten Asahan, Camat Meranti, Camat Rawang Panca Arga, Camat Pulo Bandring serta undangan lainnya.

H. Syamsudin, S.Pd, M.Si dalam laporannya menyampaikan pelantikan yang dilaksanakan pada hari ini sesuai dengan Surat Keputusan IPHI Kabupaten Asahan Nomor : 3.022/S.Kep/PD IPHI-AS/VII/2021, Nomor : 3.023/S.Kep/PD IPHI-AS/VII/2021, Nomor : 3.024/S.Kep/PD IPHI-AS/VII/2021 tentang Susunan Pengurus Cabang IPHI Kecamatan Meranti, Kecamatan Pulo Bandring dan Kecamatan Rawang Panca Arga masa bakti 2021-2026.

Baca Juga :  Jaga Momentum Pemulihan Ekonomi, OJK Perpanjang Kebijakan Stimulus Perekonomian

Adapun Pengurus IPHI Kecamatan Meranti periode 2021-2026, Ketua H. Sunardi, Sekretaris H. Ralisman, Kecamatan Pulo Bandring, Ketua H. Suhadi Piles, Sekretaris H. Ponidi, Kecamatan Rawang Panca Arga, Ketua H. Azrai, Sekretaris H. Misdi.

Ketua DPRD Kabupaten Asahan H. Baharuddin Harahap, SH, MH dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Pengurus IPHI Kecamatan Meranti, Kecamatan Pulo Bandring dan Kecamatan Rawang Panca Arga masa bakti tahun 2021–2026, yang baru saja dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Asahan.

Sementara itu Bupati Asahan dalam sambutannya yang disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. H. John Hardi Nasution, M.Si menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan ucapan selamat kepada pengurus IPHI tiga kecamatan yang baru dilantik.

Baca Juga :  Tingkatkan Kapasitas Tempat Tidur Perawatan dan Isolasi, Pemerintah Tetapkan Tiga RS Khusus COVID-19

Selanjutnya beliau yang juga adalah Ketua IPHI Kabupaten Asahan menghimbau kepada Pengurus yang baru dilantik agar menjalankan organisasi sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya agar dapat memberikan manfaat yang positif di tengah-tengah masyarakat.

“Pengurus Organisasi IPHI adalah orang orang yang sudah melaksanakan Ibadah Haji, kiranya dapat memberi suri tauladan di tengah tengah masyarakat,” ucap Ketua IPHI.

Mengakhiri sambutannya beliau menyampaikan harapannya agar IPHI Kecamatan Meranti, Kecamatan Pulo Bandring dan Kecamatan Rawang Panca Arga dapat terus memberikan dukungan demi kemajuan Kabupaten Asahan serta mewujudkan Visi Misi Kabupaten Asahan yaitu Mewujudkan Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

ALREINAMEDIA TV

 
  • Share

Komentar