Kodim 0803/Madiun Gelar UTP Teritorial

  • Whatsapp

 Madiun, –Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., membuka latihan Uji Terampil Perorangan (UTP) Teritorial di lapangan Gajah Mada, Kelurahan Mojorejo, Kecamatan Taman, Madiun, Selasa (11/2/2020) pagi.

Dihadapan peserta pelatihan, Dandim menyampaikan agar seluruh peserta pelatihan UTP Teritorial mengikuti seluruh rangkaian latihan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Read More

”Manfaatkan waktu latihan dengan sebaik baiknya agar dapat diaplikasikan diwilayah masing-masing,” tegas Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos.

Masih kata Dandim, pelaksanaan latihan UTP Teritorial ini, kita dapat kembali mengingat dan melakukan kegiatan teritorial sesuai kebijakan pimpinan.

Lebih lanjut, dia menuturkan, UTP merupakan program latihan yang dilaksanakan setiap tahun. Program ini juga untuk menguji keterampilan perorangan dari materi yang telah diperoleh dan dilatih pada latihan perorangan dasar teritorial (Latorsarter).

“Dalam pelaksanaan latihan UTP Teritorial ini materi yang diujikan antara lain, Sikap Teritorial, Bintahwil, Komsos, Lima Kemampuan Teritorial, Bakti TNI, Sisrendal Binter, Binwanra dan Ketatalaksanaan Binter,” pungkasnya.(msr)

 

Baca Juga :  Jum'at  Sehat, Pangarmada II Mulai  Aktivitas Dengan Olah raga Bersama Prajurit

Pendim 0803/Madiun

ALREINAMEDIA TV

  • Whatsapp

Related posts