Komisi I dan II DPRD Beltim Kunker ke DPRD Babel

  • Share

Pangkalpinang, – DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menerima kunjungan kerja Komisi I dan II DPRD Kabupaten Belitung Timur (Beltim) dalam rangka menggali informasi mengenai aturan baru yang telah diterapkan oleh DPRD Babel.Kunjungan tersebut diterima Wakil Ketua DPRD Babel, Hendra Apollo, Anggota Dewan Adet Mastur dan Beliadi di ruang badan musyawarah (Banmus) DPRD Babel, Selasa (06/04/21).

Hendra Apollo mengatakan DPRD Beltim Ingin mengetahui aturan-aturan yang baru terkait Perpres (Peraturan Presiden) No.33 tahun 2020 kemudian masalah tunjangan-tunjangan yang ada di dewan provinsi.

“Mereka juga bertanya masalah reses ditengah pandemi Covid-19 ini, kemudian terkait tunjangan pe…
[09:23, 4/10/2021] Edwin Odoy: Herman Suhadi Sambut Baik 20 Calon Pimpinan Nasional Studi Strategis Ke Babel

DPRD Babel – Ketua DPRD babel Herman suhadi, menyambut baik dan mengucapkan Terima kasih atas terpilihnya provinsi kepulauan bangka belitung menjadi tujuan studi strategis dalam negeri program reguler angkatan ke- 62 (LXII) Lemhanas RI tahun 2021, di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Baca Juga :  Hendra Apollo Dan Adet Sambut Baik Kedatangan DPRD Beltim

Ketua DPRD Babel Herman Suhadi berharap, semoga dengan adanya kegiataan studi strategis dalam negeri program reguler angkatan ke- 62 (LXII) Lemhanas RI dapat memberikan manfaat dan kemajuan bagi provinsi babel.

“kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Lemhanas RI yang telah bersedia memilih provinsi babel menjadi daerah tujuan studi strategi dalam negeri. sehingga dengan saling berdiskusi dan memberi masukan, Kedepannya kita berharap babel akan menjadi lebih baik”, harapnya,senin (05/04/2021).

Sebanyak 20 orang peserta yang akan mengikuti Program pendidikan reguler angkatan (PPRA) ke 62 (LXII) Lembaga Pertahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhanas) tahun 2021, langsung di pimpin Ketua rombongan yakni Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, Prof, DR. Ir. Reni Maryerni M.P selaku pengarah. Marsekal Muda TNI Agus Radar Sucahyo selaku tenaga Ahli, dan Brigjen TNI Abdurrahman selaku Liason Officer.

Program pendidikan reguler angkatan (PPRA) ke 62 (LXII) tahun 2021, yang akan dilaksanakan mulai tanggal 5 – 8 april 2021, di Provinsi kepulauan Bangka Belitung.

Baca Juga :  Warga Pangkalpinang Merasa Terhibur Dengan Kehadiran Taman Binatang di Rumah Dinas Walikota

Pada kesempatan yang sama, Ketua rombongan PPRA Ke-62 Lemhanas RI, Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, menjelaskan,
Lemhananas RI adalah lembaga pemerintah non kementerian yang kedudukannya berada dan bertanggung jawab langsung kepada Presiden.

“Ini yang hadir 20 orang calon pimpinan tingkat nasional”, jelasnya, saat menyampaikan sambutan Gubernur Lemhanas RI.

Ditambahkannya, bahwa Konteks pendidikan, Lemhanas RI membantu dan menyiapkan kader-kader yang berpikir komfrenhensif, terintegral dan profesional.

Meski negara tengah dilanda pandemi COVID-19, Lemhanas RI selaku lembaga pendidikan nasional terus berupaya agar berbagai dampak yang terjadi dapat disiasati sehingga tidak menjadi penghalang atas terselenggaranya program pendidikan reguler dalam menciptakan kader-kader pimpinan tingkat nasional yang akan datang.

” selaku ketua rombongan Lemhanas RI serta seluruh peserta PPRA ke 62, kami menyampaikan Terima kasih dan apresiasi atas segala dukungan DPRD, khususnya pak ketua DPRD babel yang begitu semangat”, ungkap nya.

  • Share

Komentar