Korban Kebakaran di Sanjai Dalam Ucapkan Terima Kasih kepada Pemko Bukittinggi

  • Whatsapp
Kebakaran di Sanjai dalam Kelurahan Manggiah Gantiang Bukittinggi. (foto: Fajarsumbar)

Bukittinggi – Kebakaran yang menghanguskan beberapa rumah di Sanjai Dalam, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat  pada beberapa hari yang lalu, kebakaran itu banyak menuai simpati dari para pejabat Pemko Bukittinggi.

Salah satu keluarga korban Kebakaran, Defrijon mengungkapkan, sangat berterima kasih sekali kepada, Wali Kota Bukittinggi, Bapak H. M. Ramlan Nurmatias beserta jajarannya, Kepala Damkar Kota Bukittinggi dan Damkar Kabupaten Agam beserta jajarannya, Kadinsos Kota Bukittinggi,  Ibuk. Hj. Linda Feroza beserta jajarannya, Ketua BAZNAS Kota Bukittinggi, Bapak Masdiwar. S. Pdi) beserta jajarannya dan Lurah Manggis Ganting, Bapak M. Nur. SH beserta jajarannya.

Read More
Baca Juga :  Polres Bukittinggi Rotasi Kepemimpinan 5 Pejabat

“Kami keluarga korban kebakaran yang terjadi pada hari Senin, 1 September 2020, jam 16.05 WIB di Sanjai Dalam No. 23 RT/RW: 01/01, Kelurahan Manggis Ganting, Kecamatan MKS, Kota Bukittinggi. Mengucapkan ribuan terimakasih yang tidak terhingga, dalam membantu kami baik dalam pemadaman api maupun bantuan setelah kejadian yang tidak terputus sampai sekarang,” ungkap Defrijon.

“Kami seluruh masyarakat Sanjai Dalam sangat berterima kasih sekali kepada bapak H. M. Ramlan Nurmatias atas cepat tanggap (quick respon) beliau di dalam menangani kasus kebakaran ini sekaligus ikut andil dalam memadamkan api turun kelapangan,” jelas defrijon mengakhiri. (Basa)

ALREINAMEDIA TV

  • Whatsapp

Related posts