Kunjungan Komandan Kodim 1804/Kaimana di Lokasi TMMD KE-109 Tahun 2020 Kodim 1804/Kaimana

  • Whatsapp
Dandim 1804/Kaimana, Letkol Inf. Pomalanthon Badiaraja Tambunan ketika turun ke lapangan melihat langsung pembangunan fisik 8 unit rumah di Kampung Tanusan Distrik Arguni Bawah (Foto: Istimewa)

ALREINAMEDIA.COM, KAIMANA – Dandim 1804/Kaimana, Letkol Inf. Pomalanthon Badiaraja Tambunan selaku Dansatgas TMMD melakukan peninjauan pelaksanaan TMMD ke 109 Kodim 1804/Kaimana yang berlangsung di Kampung Tanusan Distrik Arguni Bawah, Kabupaten Kaimana, Sabtu pagi (26/9/2020).

Dengan menggunakan Speed Boat berangkat dari pelabuhan rakyat Kampung Tanggaromi menuju ke Kampung Tanusan lokasi dilaksanakan TMMD.

Read More

Pada kesempatan ini Dandim 1804/Kaimana didampingi oleh Kapten inf Yosias Waimbo (Pasiops Dim 1804/Kaimana), Kapten Inf Salim (Pasiter Dim 1804/Kaimana), Pelda Ajihadil Akbar (Danposramil Arguni bawah), Yacob Ruwe S.IP (Kepala distrik Arguni bawah), Bamuskam kampung Tanusan dan Ketua RT Kampung Tanusan turun ke lapangan melihat langsung pembangunan fisik 8 unit rumah.

Baca Juga :  Bakti Brimob untuk Masyarakat, Brimob Polda Kepri Bagikan Makanan kepada Masyarakat Tanjung Gundap

Pantauan di lokasi rombongan melihat proses awal pembuatan Pondasi 8 unit Rumah, serta melaksanakan pengecekan personel untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan karena pelaksanaan TMMD kali ini dilaksanakan pada saat pandemi Covid-19.

Pada kesempatan kunjungan ke lokasi TMMD tersebut Dandim selaku Dansatgas TMMD menyempatkan meninjau Posko TMMD yang tidak jauh dari lokasi pembangunan serta melaksanakan istirahat siang bersama anggota yang tergabung dalam satgas TMMD ke 109.

Selanjutnya Dandim 1804/Kaimana beserta rombongan melaksanakan perjalanan kembali ke Makodim 1804/Kaimana dengan aman. (WAH/ALWI)

ALREINAMEDIA TV

Related posts