Lanud Raden Sadjad Buka Pendaftaran Bintara Pria PK Gelombang I TA 2023

Danlanud RSA) Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC(J), mengajak putra terbaik Natuna untuk bergabung menjadi Prajurit Bintara Pria TNI Angkatan Udara Gelombang I Angkatan ke - 51 TA 2023 Jumat (20/1/23) Foto: Humas RSA

Alreinamedia.com- Natuna, Komandan Lanud Raden Sadjad (Danlanud RSA) Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC(J), mengajak putra terbaik Natuna untuk bergabung menjadi Prajurit Bintara Pria TNI Angkatan Udara Gelombang I Angkatan ke – 51 TA 2023 Jumat (20/1/23)

Daftarkan diri anda melalui website http://diajurit. tni.au.mil.id dan bisa dibantu dari Dinas Personel Lanud Raden Sadjad.

Adapun persyaratan yang diperlukan bagi calon antara lain :
1. Warga Negara Indonesia(WNI) PRIA
2. Umur minimal 17 th 9 bulan
3. Maksimal 22 tahun pada saat pembukaan pendidikan
4.Lulusan SMA/MA dan SMK
5. Sehat jasmani dan rohani
5.Tinggi badan minimal 163 cm
6. Bersedia ditempatkan dimana saja di seluruh wilayah Indonesia

Baca Juga :  COVID-19 Task Force Issues Circular on Domestic Travel During Pandemic

Apabila kurang jelas bisa ke kantor Dinas Personel Lanud Raden Sadjad, Jalan Adi Sucipto No. 1 Kelurahan Batu Hitam Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau.

Sementara itu, untuk pendaftaran dapat dilakukan secara online dimulai pada tanggal 15 Januari sampai dengan 28 Februari 2023 Tegas Danlanud (Herman)

Redaktur: Arizki

ALREINAMEDIA TV

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Alreinamedia.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.