Lazio Harus Siap Hadapi Laga Sulit Vs Sassuolo

Maurizio Sarri menegaskan kesulitan yang akan dihadapi oleh Lazio saat melawan tuan rumah Sassuolo di pertandingan lanjutan Serie A yang akan berlangsung Minggu (15/01/23) malam WIB. foto: Tiwter

Alreinamedia.com- Maurizio Sarri menegaskan kesulitan yang akan dihadapi oleh Lazio saat melawan tuan rumah Sassuolo di pertandingan lanjutan Serie A yang akan berlangsung Minggu (15/01) malam WIB.

Meski demikian timnya harus siap meladeni perlawan tuan rumah dan tidak boleh lagi kehilangan poin.

Lazio kehilangan poin dari posisi menang dalam dua pertandingan mereka di 2023 ini, kalah dari Lecce setelah memimpin 1-0 dan diikuti dengan imbang dengan Empoli setelah lebih dahulu unggul 2-0. Sarri ingin melihat timnya bangkit kembali karena mereka ingin terlibat dalam perburuan empat besar Serie A.

“Lazio telah menunjukkan bahwa mereka bisa bermain baik, kami harus menempatkannya dengan tepat, target kami adalah mental kami tetap berada dalam pertandingan selama 100 menit,”ujarnya seperti dikutip LaLazioSiamoNoi.

Kemudian ia memberikan penilaian terhadap pelatih Sassuolo, Alessio Dionisi.

Baca Juga :  Analisis: Bendera Hitam di Rumah Rizieq, Lambang Ilegal di Arab Saudi

“Seorang pelatih yang bagus, menjadi salah satu pelatih masa depan, ia telah bekerja dengan baik semasa di Empoli, bahkan tahun lalu. Ia belajar dari De Zerbi, menurut saya Palladino juga akan menyusulnya.”

Pelatih Biancocelesti tersebut lalu membahas mengenai kualitas yang dimiliki oleh Neroverdi dan pekerjaan yang telah dilakukan oleh timnya di sesi latihan menjelang pertandingan ini.

“Sassuolo di kandang sulit untuk dijelaskan, setelah mendapatkan hasil penting selama bertahun-tahun terutama saat melawan tim-tim penting, bahkan tahun ini jumlahnya juga sama,”ujarnya.

“Ini merupakan eksploitasi faktor kandang yang sulit dijelaskan mengingat konteksnya adalah Sassuolo.

“Jadi ini akan menjadi pertandingan sulit, Lazio telah berlatih dengan sangat baik, mereka kehilangan antusiasme namun kami harus mengusahakan hasil yang maksimal.”

Di bagian akhir pelatih asal Italia tersebut mengungkapkan apa yang harus ditingkatkan oleh skuatnya saat ini.

Baca Juga :  BNN Musnahkan 73,76 Kg Sabu dan 9.980 Butir Ekstasi dari 3 Kasus di Riau, Batam dan Sumut

“Detail tertentu yang harus kami bayar di beberapa pertandingan, di laga melawan Lecce kami tampil bagus di babak pertama dan babak kedua merupakan tim yang benar-benar berbeda, saya tidak menyebutnya sebagai sebuah detal, anda juga tidak bisa imbang di laga seperti saat melawan Sampdoria atau saat melawan Empoli,”jelasnya.

“Memperbaiki hal-hal kecil seperti ini penting, tim telah mencapai sebuah titik di mana saat kami mengaktifkannya mereka mempunyai kemampuan untuk bermain bagus, mereka ringkas, kompak saat kami tidak kebobolan gol saya tahu itu telah berakhir.

“Jumlah kami di area tersebut tidak terlalu tinggi, kini kami kebobolan gol dan jumlahnya lebih tinggi maka momen ini juga akan berakhir.” (Jun)

Redaktur: Arizki

ALREINAMEDIA TV

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Alreinamedia.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.