Lonching 2 Motor Honda ADV150 Cc Dan Genio Berlangsung Meriah

  • Whatsapp

Alreinamedia. Batam — PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku Main Dealer Honda wilayah Kepri, melaunching dua produk terbaru yakni Honda Honda ADV 150 dan Genio. Bertempat Panbil Mall. Muka Kuning. Kec. Sei Beduk. Kota Batam. Minggu (25/8/2019).

Read More

konferensi pers berlangsung hadir diantaranya Syaiful selaku Manager Sales CDN wilayah kepri, Perer Lim sebagai Sales Force Managent CDN Kepri, Abdi maulana sebagai Supevesor Sales Area CDN wilayah Kepri, Liu Sebagai Supevesor Part CDN Kepri dan Hartono sebagai Tim Technical Service CDN wilayah Kepri, serta para Jurnalis, Vlogger maupun Blogger.

Syaiful, berterimah kasih kepada masyarakat Indonesia khususnya di Kepri atas kepercayaan mereka kepada Honda. Dikatakan Syaiful, kehadiran dua sepeda motor terbaru memiliki keunggulan yang aman dan terpercaya yang dilengkapi
dengan beberapa fitur eksis dan keren, keunggulan dari Honda Genio yakni digital Penal Meter dengan Eco Indicator, Secure Key dengan Pembuka Seat / Jok, Bagasi Depan serbaguna, LED Headlight dan Power Chager di bagasi yang berukuran 14 Liter, yang akan mambantu cas handphone pada saat Lowbat di jalan.

Baca Juga :  Di Kepri, Semua Desa Ada Tim Lawan Covid-19

Lanjut Syaiful, untuk keunggulan Honda ADV150 memiliki fitur Honda Smart Key System, LED Headlight with DRL, LED Tailight with ESS ( Emergency Stop Signal ), Twin Subtank Rear Suspension, dan masih banyak lagi fitur keren lainnya untuk kedua motor Honda terbaru ini.

Syaiful, mengatakan untuk konsumen yang melakukan pembelian di saat launching hari ini Honda Genio akan mendapatkan Free Winker Sticker, Visor, Garnish Panel Meter, Dan Discount 400 ribu. Sedangkan untuk Honda ADV150 akan mendapatkan Aksesoris Hand Guard dan Leg Deflector.

Syaiful, menambahkan konsumen hanya menunjukkan STNK lama baik itu motor Honda maupun merek lain. Untuk OTR Honda Genio CBS Rp. 16.649.000, untuk Honda Genio ISS Rp. 17.033.000. Sedangkan untuk ADV 150 CBS Rp. 32.524.000 dan ADV 150 ABS Rp. 35.278.000.

Dikatakan Syaiful, bagi Konsumen yang ingin RO-TI hanya menyerahkan Fotokopi KTP dan menyerahkan DP.

Baca Juga :  BP Batam Paparkan Keunggulan Batam dalam FGD Peluang Investasi di KEK Indonesia

Syaiful, menambahkan bahwa dengan hadirnya motor terbaru dari Honda ini pihaknya harapkan dapat menjawab kebutuhan konsumen terhadap skutik berkarakter penjelajah, di mana dua produk terbaru Honda ini akan menjadi andalan mengingat ketertarikan pasar terhadap skutik sangat tinggi.

Sementara itu, ditempat yang sama Ayu, PIC PT. CDN, mengatakan bahwa hari ini juga Honda meluncurkan program Honda Care yang sebelumnya hanya di main Dealer di Batu Aji, kini bertambah lagi Batam Center.

PT. Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Honda wilayah Kepri sangat berkontribusi dalam pencegahan polusi udara, dengan menanam pohon sejumlah 1000 pohon yang sudah dilakukan sebelumnya jelas Syaiful.

Ayu selaku PIC PT Capella : para konsumen juga bisa menghubungi 08117777480, untuk Honda Care, jam operasional Senin – Sabtu pukul 08.30 WIB – 15.00 WIB. Dan hari Minggu 09.00 WIB – 13.00 WIB.

Launching Honda Genio dan ADV150, PT CDN juga menghadirkan artis Ibu Kota yakni Bian Gindas dan juga menggelar Service gratis serta doorprize di gelar di kawasan Panbil Mukakuning, Batam.
(Ramadan)

ALREINAMEDIA TV

Related posts