Masyarakat Mangka, Mabat,Bukit layang dan Penyamun Keluhkan Jalan Yang Rusak Parah

  • Share

BANGKA, – Masyarakat Desa Bukit Layang, Kecamatan Bakam, khususnya Dusun Air Layang dan Sidomulyo meminta Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka jangan pilih kasih dalam hal pembangunan.

Seperti halnya pembangunan jalan yang saat ini sedang dikerjakan dengan sumber dana APBD sebesar 5 Milyar rupiah, akan tetapi sangat disesalkan pembangunan jalan tersebut sebagian ada yang melintasi hutan bukannya perkampungan penduduk.

Menangapi hal tersebut Anggota DPRD Kabupaten Bangka Dari Fraksi Gerindra, Sarudin mengatakan sebetulnya sudah sering kami sampaikan kepada pemerintah daerah terhadap keluhan masyarakat yang ada di Kecamatan Bakam terutama dari Desa Mangka sampai Desa Penyamun terhadap kerusakan jalan ini dan setiap reses yang kita laksanakan di Dapil kita ini Pemali,Bakam dan Puding

Baca Juga :  Bupati dan Wabup Gowes Bersama Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat

” Masyarakat selalu mengeluh, tidak adanya pemerataan pembangunan pada pembangunan infrastruktur jalan yang dirasakan,”terangnya.

Tentunya hal ini membuat masyarakat sangat kecewa dan membuat Anggota DPRD kabupaten Bangka dari Fraksi Gerindra ini sangat geram,

Memang di tahun 2021 ini telah laksanakan pembangunan ,itu tidak ada pemerataan dimana banyak sekali jalan yang berlobang tidak di tampal sulam sehingga membuat akses masyarakat terutama akses ekonomi masyarakat itu mengalami kendala yang cukup besar.

Itu yang dikeluhkan masyarakat kita dan juga masyarakat yang ingin melakukan perjalanan menuju ibu kota kabupaten itu sangat terhambat sekali perjalananya dengan kondisi jalan yang rusak parah seperti sekarang ini.

” Selaku Anggota DPRD Kabupaten Bangka Dapil Pemali,Bakam dan Puding merasa sangat kecewa sekali dengan tidak adanya pemerataan pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Bangka ini,” kataSarudin.(Hry)

  • Share

Komentar