Melanjutkan Komitmen untuk Batam, UNIQLO Indonesia Menyelenggarkan ‘In-Store Shopping Experience’ bersama dengan Sekolah Luar Biasa Negeri Batam

  • Whatsapp

Alreinamedia. Batam. (16/10/2019). Indonesia UNIQLO, perusahaan retail global dari Jepang hari ini mengadakan acara “In-Store Shopping Experience” dengan mengundang pelajar penyandang disabilitas dari Sekolah Luar Biasa Negeri Batam untuk mendapatkan pengalaman berbelanja di toko baru UNIQLO.

Read More

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian aktivitas pembukaan toko baru di Grand Batam Mall yang sudah resmi dibuka untuk umum pada tanggal 6 September 2019.

Dalam acara ini, sebanyak 20 pelajar akan mendapatkan hak istimewa untuk memilih pakaian yang mereka suka, membayar kebutuhan mereka secara mandiri dan juga merasakan suasana toko baru.

Selama beberapa tahun terakhir, UNIQLO telah mengadakan ‘In Store Shopping Experience’ sebagai bagian dari rangkaian kegiatan pembukaan toko baru di seluruh Indonesia.

Acara bersama Sekolah Luar Biasa Negeri Batam bertujuan untuk membantu mengembangkan kepercayaan diri para peserta ketika memilih jenis pakaian yang mereka ingin kenakan, produk apa yang ingin dibeli, dan bagaimana mengelola anggaran mereka serta menjadi mandiri. Pada saat yang bersamaan, pelajar tersebut juga akan belajar bagaimana berinteraksi dengan banyak orang di tempat umum.

“Kami di UNIQLO, menekankan pada kerjasama melibatkan masyarakat, untuk tumbuh dan berkembang bersama masyarakat setempat. Kami berharap dapat melanjutkan ‘In Store Shopping Experience’ di kota – kota lain di Indonesia sebagai bagian dari komitmen kami dalam memperkaya kehidupan bagi semua orang melalui pakaian.

Melalui acara ini, kami berharap dapat memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan di toko kami dan terus memotivasi bukan hanya bagi para peserta, namun semua orang untuk menjadi mandiri dan percaya diri,” ujar Naoki Kamogawa, Direktur Utama PT. Fast Retatailing Indonesia (UNIQLO Indonesia).

Baca Juga :  Hadiri Peresmian Masjid Babussalam Pulau Geranting, Amsakar Sebut Masjid Perekat Persaudaraan dan Sumbu Ilmu Pengetahuan

Acara ini akan diawali dengan ice breaking untuk membuat peserta merasa nyaman dengan para kakak pendamping yang juga adalah sukarelawan dari pegawai toko UNIQLO Grand Batam Mall.

Setiap peserta akan diberi voucher belanja senilai Rp. 650.000 untuk berbelanja di toko. Peserta harus memilih gaya mereka sendiri dari beragam produk UNIQLO LifeWear yang tersedia, sementara mereka menghitung harga dan merasakan pengalaman transaksi secara langsung di kasir. Sebuah pengalaman berbelanja yang diharapkan mengarah pada pengalaman hidup.

Naoki Kamogawa menambahkan, “Berbelanja merupakan sebuah proses yang dipikirkan secara matang. Dalam acara ini, kami tidak hanya ingin membantu mengembangkan kreativitas peserta dengan memperluas pilihan pakaian serta gaya mereka saja, namun juga turut mendidik mereka tentang pentingnya memilih pakaian yang berkualitas dan nyaman melalui koleksi UNIQLO LifeWear yang tersedia di toko kami.”

UNIQLO Grand Batam Mall adalah toko pertama di Batam yang secara resmi telah dibuka pada tanggal 6 September 2019. Dengan pembukaan pertama di kota tersebut, UNIQLO berharap dapat menyediakan kenyamanan yang lebih besar lagi di Batam dan kota – kota di sekitarnya melalui koleksi LifeWear yang didesain dengan cermat, berkualitas tinggi dan nyaman.

Tentang LifeWear.
Busana yang berasal dari budaya Jepang yang menghargai minimalis, kualitas terbaik, dan tahan lama. LifeWear diciptakan dengan modern dan elegan untuk menjadi komponen gaya masing-masing individu. Didesain untuk saat ini dan dari waktu ke waktu. Sebuah kemeja sempurna yang senantiasa dibuat lebih sempurna. Desain sederhana yang menyembunyikan detail-detail modern dan penuh pemikiran. Potongan dan bahan terbaik yang dibuat agar mudah didapatkan dengan harga terjangkau. LifeWear merupakan pakaian yang terus diperbarui, memberikan kehangatan, lebih ringan, desain yang lebih baik, dan lebih nyaman bagi kehidupan masyarakat.

Baca Juga :  Abdul Basyid Has Sayangkan Insiden Dokter di Tanjungpinang

Tentang UNIQLO dan Fast Retailing.
UNIQLO adalah merek pakaian milik fast Retailing Co, Ltd., sebuah perusahaan ritel global terkemuka dari Jepang yang mendesain, memproduksi dan menjual pakaian dibawah delapan merek: GU, Theory, Helmut Lang, PLST (Plus T), Comptoir des Cotonniers, Princesse tam.tam and J Brand. Dengan nilai penjualan global sekitar 2.13 Triliun Yen untuk tahun fiskal yang berakhir pada 31 Agustus 2018 (US $19.17 milyar, dihitung dengan kurs pada akhir August 2018 rate of $1 = 111.1 yen), Fast Retailing merupakan salah satu perusahaan ritel pakaian terbesar di dunia, dan UNIQLO merupakan peritel spesialis utama di Jepang.

UNIQLO terus membuka toko berskala besar di beberapa kota dan lokasi penting di dunia, sebagai bagian dari upaya untuk memper kuat statusnya sebagai sebuah brand global. Saat ini UNIQLO memiliki lebih dari 2,000 2,500 toko di 23 pasar dunia : Australia, Belgia, Kanada, Cina, Denmark, Perancis, Jerman, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Belanda, Filipina, Rusia, Singapur, Korea Selatan, Spanyol, Swedia, Taiwan, Thailand, Inggris and Amerika. Selain itu Grameen UNIQLO, suatu model bisnis sosial yang didirikan di Bangladesh pada bulan September 2010, sekarang beroperasi di Dhaka.

Seiring dengan komitmen perusahaan untuk changing clothes, changing conventional wisdom and change the world, Fast Retailing berdedikasi untuk menciptakan pakaian berkualitas dengan nilai unik dan baru yang diharapkan mampu memperkaya kehidupan orang-orang dimanapun. (Ramadan)

Untuk informasi lebih lanjut tentang UNIQLO dan Fast Retailing, silahkan mengunjungi situs www.uniqlo.com dan www.fastretailing.com.

ALREINAMEDIA TV

Related posts