Merpati Putih Audensi Dengan Bupati Asahan

  • Share

Asahan,- Perguruan Pencak Silat Merpati Putih Kabupaten Asahan melakukan audiensi dengan Bupati Asahan di Ruang Kerja Bupati Asahan, Kamis (11/11/2021).

Pada audiensi ini Ketua Cabang Merpati Putih Kabupaten Asahan Advokat Hidayat Afif, SH mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah menerima Perguruan Pencak Silat Merpati Putih Kabupaten Asahan disela-sela kesibukannya dan ini merupakan suatu kehormatan bagi kami Perguruan Pencak Silat Merpati Putih Kabupaten Asahan.

Selain itu Hidayat Afif juga menyampaikan tujuan dari audiensi ini adalah silaturahmi dan memperkenalkan kepengurusan Perguruan Pencak Silat Merpati Putih Kabupaten Asahan kepada Pemerintah Kabupaten Asahan serta mengundang Bupati Asahan untuk hadir pada Ulang Tahun Perguruan Pencak Silat Merpati Putih ke-3 yang rencananya dilaksanakan pada tanggal 19 Desember 2021.

Baca Juga :  Social Minister: Health Insurance Contribution Aid Beneficiary Data is Integrated with DTKS

Diakhir pembicaraannya Hidayat Afif berharap kepada Bupati Asahan dapat membimbing Perguruan Pencak Silat Merpati Putih Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Sementara Bupati Asahan H. Surya, BSc yang didampingi oleh Sekretaris Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Asahan, Kabag Protokol Setdakab Asahan dan Kepala Bidang Media dan Pemberitaan Dinas Kominfo Kabupaten Asahan berharap, Perguruan Pencak Silat Merpati Putih Kabupaten Asahan dapat memberikan manfaat ditengah-tengah masyarakat Kabupaten Asahan terkhusus kepada generasi muda.

“Saya yakin dengan adanya Perguruan Pencak Silat Merpati Putih di Kabupaten Asahan generasi muda di Kabupaten Asahan dapat terhindar dari pengaruh pergaulan bebas dan bahaya narkoba yang menjadi musuh bagi kita semua,” harap Bupati Asahan.

Baca Juga :  McDermott Mendorong Inisiatif Pencegahan HIV di Batam

Selanjutnya Bupati Asahan mengatakan, melalui olahraga kita dapat menyatukan berbagai perbedaan dan dalam olahraga kita dapat menorah suatu prestasi yang dapat membawa bangga nama besar Kabupaten Asahan sampai ketingkat nasional.

Bupati Asahan berharap Perguruan Pencak Silat Merpati Putih Kabupaten Asahan dapat bersama-sama membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi serta mensukseskan visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan, “mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter”.

“Terkait kehadiran pada saat Ulang Tahun Merpati Putih ke-3, Insyallah saya akan hadir pada acara tersebut,” ucap Bupati Asahan mengakhiri audiensinya.

  • Share

Komentar