Molen dan Enam Ketua Komwil Ditunjuk Jadi Pimpinan Sidang Rakernas XV APEKSI 2022 di Padang

PADANG, DISKOMINFO – Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil menghadiri Rapat Kerja Nasional XV Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Rakernas XV APEKSI) di Kota Padang, Sumatera Barat. Rakernas berlangsung pada 7-10 Agustus 2022 dan dibuka oleh Menteri Perdagangan Republik Indonesia di Hotel Truntum Kota Padang, Senin (8/8/2022).

Wali Kota bersama rombongan Pemerintah Kota Pangkalpinang tiba di Kota Padang dan berbagai rangkaian acara APEKSI diantaranya gala dinner, Indonesia City Expo (ICE), panel dan pleno serta kegiatan lainnya.

Maulan Aklil atau kerap disapa Molen, yang terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus APEKSI Komisariat Wilayah (Komwil) II Sumatera Bagian Selatan periode 2022-2025 juga ditunjuk sebagai pimpinan sidang APEKSI bersama enam Ketua Komwil Nasional lainnya.

Rakernas XV APEKSI 2022 bertemakan “Kota Kita Bangkit: Yang Maju Yang Bersinergi. Turut mendampingi wali kota, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Bappeda Litbang, Kabag Pemerintahan dan Plt. Kabag Prokopim Kota Pangkalpinang.

Sumber : Diskominfo Pangkalpinang

Penulis : Ira/Seftia

Foto : Diskominfo

Editor : Dedy/Ira

ALREINAMEDIA TV

 
Exit mobile version