Molen Ingatkan Pelayanan Maksimal Saat Lantik 68 ASN di Lingkungan Pemkot Pangkalpinang

PANGKALPINANG, DISKOMINFO – Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil melantik 68 ASN (Aparatur Sipil Negara) di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang yang terdiri dari pejabat administrator, pejabat pengawas, dan sub koordinator.

Pelantikan yang bertempat di Ruang OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Senin (27/6/2022) disaksikan Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, seluruh Asisten Pemerintahan juga turut dihadiri oleh seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Molen menyebut pelantikan kali ini dikhususkan bagi pejabat di kelurahan dan kecamatan. Sebagai perpanjangan tangan pemerintah, Molen berpesan agar seluruh pejabat di keluhan dan kecamatan memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat.

“Jika pelayanan tidak baik yang kena pasti kami, yang dinilai masyarakat kurang baik. Saya minta tolong berikan yang terbaik bagi masyarakat di manapun bapak ibu ditugaskan, ” tegasnya.

Baca Juga :  Pemkot Pangkalpinang Hadiri Pelantikan Pengurus Yayasan Mualaf Center Indonesia Regional Babel Di Gedung Minu

Kata Molen, mutasi jabatan ini merupakan hal yang biasa. Oleh karenanya dia menjelaskan agar seluruh ASN terus meningkatkan kinerja dan tunjukkan komitmen meski jabatan yang diemban belum sesuai dengan yang diharapkan.

“Mutasi adalah hal yang biasa. Ada rotasi, demosi, promosi. Saya ucapakan selamat bertugas. Yang belum mendapatkan apa yang inginkan, tunjukkan komitmen, kinerja, intergtitas dan loyaliatas mungkin berikutnya akan kita promosikan, ” ujar Molen.

Sebagai pendamping, Molen juga meminta agar seluruh istri untuk turut aktif mendukung kinerja pejabat daerah dalam membangun Pangkalpinang lebih baik ke depan.

“Kami mohon ibu-ibunya untuk aktif dampingi bapak-bapak, karena ibu-ibu tidak bisa lepas dari PKK di kecamatan dan kelurahan. Harus bersinergi berbarengan dengan tugas lurah dan camat. Oleh sebab itu, kami mohon untuk ikut serta dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat, ” jelasnya.

Baca Juga :  Lantik 16 ASN Pemkot Pangkalpinang, Molen : Tingkatkan Prestasi dan Kinerja

Sumber : Diskominfo Pangkalpinang

Penulis : Eka

Foto : Eka

Editor : Dedy/Ira

ALREINAMEDIA TV