Norman Mantan Camat TebingTinggi Timur memasuki masa Pensiun, Alfian SE PLT Camat 3T

Camat Tebingtinggi Timur didampingi sekcam, seluruh kades se Kecamatan Tebingtinggi Timur sedang berfoto bersama pada beberapa minggu lalu di halaman kantor camat, Kamis (1/12/2022), Foto: Syahrul.

MERANTI – Pensiun merupakan hal yang pasti akan dialami oleh setiap Pegawai Negri Sipil(PNS) Purnabakti sebagai PNS adalah proses alamiah yang tidak bisa dihentikan.

Seperti halnya Salah seorang Camat dikecamatan TebingTinggi Timur kabupaten kepulauan Meranti yakni Norman SH kini tepat tanggal 1 Desember 2022 sudah memasuki masa pensiunnya sebagai PNS, Kamis (1/12/2022).

Selama satu tahun tiga bulan saya bertugas sebagai camat tebingtinggi timur kini tepat pada rabu tanggal 30 November 2022 saya sudah tidak menjabat lagi sebagai camat karna masuk masa pensiun saya dan tentunya yang bertugas sebagai camat pengganti saya adalah pak sekcam yakni bapak Alfian SE, ungkap Norman selaku mantan camat tebingtingggi timur kepada Alreinamedia.com ketika dikonfirmasi.

“Benar” tanggal 30 November 2022 merupakan hari terakhir saya masuk kekantor camat tebingtinggi timur karna pada tanggal 1 Desember sudah memasuki masa pensiun saya”

Tentunya selama saya bertugas dipemerintahan jika ada perkataan atau perlakuan saya yang tidak menyenangkan saya mohon maaf yang sebesar besarnya terutama dilingkungan yang saya pimpinkan dan terima kasih kepada pak sekcam dan pegawai pegawai yang ada dikantor camat, seluruh kepala Desa sekecamatan Tebingtinggi Timur dan tokoh masyarakat yang selama ini saling bergandengan tangan dalam memajukan daerah kita ini.

“Terima kasih Pak Sekcam, Kades se Kecamatan Tebing Tinggi Timur, Tokoh Masyarakat karna selama ini saling bergandeng tangan dalam memajukan daerah kita ini,” ucap Norman Lagi.

Lanjut norman lagi saya sangat terkesan karna masyarakat yang ada dikecamatan tebingtinggi timur orangnya baik dan ramah tamah dalam bermasyarakat, baik itu pemuda maupun tokoh masyarakat.

Sementara itu Alfian selaku PLT Camat Tebing Tinggi Timur mengucapkan terima kasih kepada pak Norman atas jasa jasa beliau selama bertugas didaerah kita ini, banyak ilmu yang harus kita ambil atau kita pelajari dari beliau dalam menjalankan tugasnya sebagai camat dan mohon maaf jika selama beliau bertugas ada perlakuan masyarakat kami yang tidak berkenan dihati beliau,

“Terima kasih bapak Norman atas jasa-jasa Bapak selama ini sebagai camat dalam memimpin daerah kami ini dan mohon dimaafkan jika ada Masyarakat Kecamatan Tebing Tinggi Timur tidak berkenan dihati beliau” terang Alfian.

Untuk sementara menjabat sebagai PLT Camat saya sendiri dan sudah saya terima SK nya pasa hari Rabu tanggal 30 November 2022 dan tentunya ini menjadi kewajiban saya untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab saya, untuk itu saya sangat berharap doa dari tokoh masyarakat supaya jabatan yang saya emban saat ini bisa berjalan dengan baik.

“pada hari Rabu saya sudah terima SK nya sebagai PLT camat TebingTinggi Timur,” ucapnya.

Lanjut Alfian lagi, Insya allah dalam waktu dekat pemerintah kecamatan akan mengadakan rapat dengan seluruh kepala Desa sekecamatan TebingTinggi Timur untuk membuat acara serah terima jabatan, jujur saya katakan pak Norman yang pernah menjadi camat tebing tinggi timur beliau orangnya sangat baik dan banyak.

“Dalam waktu dekat kita akan mengadakan rapat dengan seluruh kepala Desa Sekecamatan,insya allah kita akan mengadakan serah terima jabatan dan pelepasan purna bakti beliau,” tutup alfian.

Baca Juga :  Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Asahan Tentang Penyampaian Penjelasan Terhadap 5 Ranperda Kabupaten Asahan oleh Bupati Asahan

 

Penulis : Syahrul

Redaktur : Riski

 

ALREINAMEDIA TV

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Alreinamedia.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.