Pansus IX dan X DPRD Kabupaten Bangka kunjungi Pemkot Palembang

  • Share

Palembang,
ketua DPRD Kabupaten Bangka Iskandar SIP bersama Pansus IX dan X DPRD Kabupaten Bangka yang berjumlah 20 orang melakukan kunjungan kerja ke Bappeda Kota Palembang,Rabu (17/11).

Rombongan tersebut di terima langsung oleh staf ahli walikota Palembang bidang ekbang dan investasi.Dr.Letizia.M.kes.dan didampingi Alex kepala DPKAD kota palembang

Sebelum dimulai terlebih dahulu Dr.Letizia M.Kes.mewaliki Walikota memperkenalkan diri dan di lanjutnya dengan Ketua DPRD Kabupaten Bangka Iskandar SIP menjelaskan maksud dan tujuan kunjungan ini serta memperkenalkan anggota pansus IX dan X.

Ketua DPRD Bangka Iskandar SIP mengatakan kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus membahas dua raperda yakni tentang penyertaan modal ke Bank Sumsel Babel dan pengelolaan keuangan daerah yang di ajukan Bupati Bangka.

Baca Juga :  Herman Suhadi : Pendidikan Adalah Prioritas Utama

Sementara tim pansus IX tentang pengelolaan keuangan daerah diketuai Maryanto, S.sos dan tim pansus X tentang penyertaan modal ke Bank Sumsel Babel diketuai Imelda,Sip kedatangan tim adalah untuk diskusi tentang kedua Perda tersebut.

Selain Tim Pansus IX dan X turut hadir Sekretaris DPRD Kabupaten Bangka H.Erry Gusnawan SE dan Kabag.perundang undangan Tiaman SH.serta kepala Bank Sumsel Babel cabang Sungailiat Muhammad Ramli

ditempat yang sama staf ahli walikota palembang bidang ekbang dan investasi dr, Letizia menyambut baik atas kedatangan pansus IX dan X DPRD Kabupaten bangka ke pemerintahan Kota Palembang.

Ketua DPRD Kabupaten Bangka iskandar mengatakan “tujuan pembahasan raperda pansus IX dan X ini untuk kesejatraan rakyat apapun yang telah dirancang oleh pemerintah Kabupaten bangka dalam penyertaan modal ke Bank sumsel babel guna meningkatkan perekonomian masyarakat apa lagi dimasa pandemi covid 19 kita lebih mensejatrahkan masyarakat kabupaten bangka ucap nya.(hry)

  • Share

Komentar