Paslon Aroli Mendaftar di KPU Kabupaten Nias

  • Whatsapp

Nias – Pasangan Bakal Calon Bupati Nias, Arosokhi Waruwu SH.MH dan Bakal Calon Wakil Bupati Nias  Asaldin Gea (Aroli) bersama dengan Partai pengusung dan pendukung, dengan selalu mematuhi protokol kesehatan berdeklarasi serta bersama-sama mendatangi kantor KPU Kabupaten Nias di jalan Pancasila Kecamatan Gido, Kabupaten Nias, dalam rangka mendaftarkan diri sebagai Bapaslon Bupati Nias dan Wakil Bupati Nias Tahun 2020-2024,  Jumat (05/09/2020).

Setelah keluar dari kantor KPU, Bakal Calon Bupati Nias, Arosokhi Waruwu mengatakan kepada awak media bahwa Pendaftaran pasangan Aroli hari ini, sudah diterima dan memenuhi syarat.

Read More

“Bilamana masyarakat mempercayai dan Tuhan Izinkan kami memimpin Kabupaten Nias Program prioritas telah kita lihat bersama Peraturan Pemerintah no.30 bahwa Ibukota itu nanti harus pindah di Tahun 2021. Jadi di tambahkan penataan kota Kabupaten Nias. Dimana Bapak Bupati Nias sudah memulai dan tinggal memoles dan membangun kantor-kantor supaya kantor segera pindah langsung di Kabupaten Nias,” ujar Arosokhi Waruwu

Baca Juga :  Spesial di Kongres, PDIP Dorong Ahok Jadi Menteri?

“Kemudian, demi melanjutkan pembangunan-pembangunan yang sudah di letakkan dasarnya oleh Pak Bupati. kemudian dibagian kesehatan dan pertanian, perikanan dan kelautan mari kita tingkatkan. dibagian pendidikan mulai dari SD, SMP dan SMA mau pun ditingkat mahasiswa sudah kita berikan beasiswa berprestasi, itu di tingkatkan lagi nanti. Kemudian dibidang pertanian inilah yang menjadi fokus kita ke depan bagaimana pertanian ini bisa swasembada pangan,”. Jelas Arosokhi Waruwu.

Di tempat yang sama Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias, Drs. Sokhiatulo Laoli, MM mengatakan, bahwa Partai Demokrat sebagai pengusung pasti memiliki strategis pemandangan sehingga semua mesin partai  kita gerakan dari Kabupaten, Kecamatan sampai ke Desa dan tentu kita harus memenangkan Calon yang kita usung. Yang kita usung ini adalah sudah ikut serta bersama kami selama sepuluh tahun. Dia sudah tau masalah dan dia sudah tau yang sudah dan yang masih belum, yang jelas, kita harus lanjutkan yang sudah di mulai.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Pertemuan Bilateral dengan Perdana Menteri Australia, Bangkok,

Ketua KPU Kabupaten Nias, Firman Haefa menyampaikan, bahwa Bapaslon yang sudah mendaftar sampai hari kedua ini ada empat pasangan calon yang pertama tadi tanggal 4 september, satu pasangan calon yaitu pasangan Ya,atulo Gulo dengan Arota Lase yang di usung Partai PDI-P, Golkar. dan pada hari ini kedatangan Paslon Cristian Zebua dan Anofuli Lase yang di usung Partai Nasdem, PKS dan Perindo. yang ke dua adalah Paslon perseorangan atas nama Enanoi Dohare dan Yulius Lase dan terakhir pada sore hari ini adalah pasangan Arosokhi Waruwu dan Asaldin Gea yang diusung Partai Demokrat dan Partai Gerindra

“Untuk syarat pencalonan sudah memenuhi dan Dokumen syarat pencalonan kita akan melakukan ferifikasi administrasi. Nanti bagaimana keabsahan kami sampaikan pada jadwal yaitu 13 sampai 14 September kami umumkan dan sampaikan kepada Paslon kalau ada perbaikan”.tutur ketua KPU mengakhiri. (DZ)

ALREINAMEDIA TV

  • Whatsapp

Related posts