Pemilik Nitari Travel Di Laporkan Kali Ke II Terkait Tiket Bodong Dan Penipuan Uang

  • Whatsapp

 

Alreinamedia. Labuhanbatu –Pemilik Nitari Travel and Tour Borkat Pane dan sekretaris Maya telah di ponis hakim Pengadilan Negeri Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera -Utara masing-masing selama 2 tahun. Terkait tiket bodong.

Read More

Hotnida Sugiarta Panjaitan yang didampingi kuasa hukum Palti Siringoringo menjelaskan kepada media, Sabtu (25/1/2020) bertempat di Polres Labuhanbatu bahwa pemilik Nitari Travel dan Tour akan kita laporkan kembali untuk kali ke 2.

Adapun laporan kali ke 2 tegasnya terkait tentang tindak pidana penipuan/penggelapan berupa uang sebesar Rp. 1.928.184.000. Dan bukti buktinya beserta data pendukung semua sudah lengkap jelas Palti Siringoringo pada media Alreinamedia di Polres Labuhanbatu, Sabtu (25/1/2020).

Senada dengan hal diatas Palti Siringoringo mendorong dan mengapresiasi penyidik Satreskrim Polres Labuhanbatu untuk melakukan penyelidikan dan penyidikan atas laporan kedua dari korban Hotnida Panjaitan terhadap pemilik Nitari Travel & Tour, yaitu Borkat Pane, dengan laporan polisi nomor: LP/765/IX/2019/SPKT/RES-LBH tanggal 14 September, 2019 dan surat tanda terima laporan polisi, nomor: STTLP/433/Yan 2.5/IX/2019/SU/RES-LBH.

Baca Juga :  Bawa Sabu 1,5 Kg, TKI Ilegal Di Amankan Ditresnarkoba Polda Kepri

Dalam kasus ini Palti Siringoringo sangat mengapresiasi penyidik Polres Labuhanbatu yang sungguh-sungguh telah memproses kasus tersebut, sehingga pemilik Nitari Trevel & Tour kembali diproses secara hukum supaya ada efek jera dan beretikad baik guna mengembalikan kerugian para korban tiket bodong yang di jualya.

Selanjutnya terang Palti Siringoringo bahwa laporan pertama yang telah di ponis hakim Pengadilan Negeri Rantauprapat Borkat Pane dan sekretarisnya Maya dengan pidana hukuman masing-masing selama 2 tahun hendaknya para pelanggan dan calon penumpang tidak lagi untuk menyalahkan dan meneror klen saya ujar Palti Siringoringo. Baik itu melalui Facebook, WhatsApp, dan suami yang bertugas sebagai penegak hukum agar di henti kan.

Baca Juga :  Workshop Divisi Humas Polri T.A 2020 : Manajemen Media Pilkada Dalam Strategi Humas Polri Menciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

Akibat tiket bodong dari Nitari Travel & Tour bertempat di jalan, Sirandorung No.162 Rantauprapat, Kelurahan Sirandorung Kecamatan, Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu bahwa sanya Hotnida sangat dirugikan secara materi dan mental karena terus ditekan dan diteror oleh para pelanggannya untuk bertanggungjawab dan segera mengembalikan kerugian para korban.

Atas persoalan ini saya sangat tertekan, padahal saya dengan pelanggan sama-sama korban. Makanya saya akan berjuang terus sampai pemilik Nitari Travel Borkat Pane mengembalikan kerugian saya dan calon penumpang yang gagal terbang karena kode bording tiket yang dijual Nitari Travel & Tour pada Juni 2019, bodong sehingga tiketnya tidak bisa dicetak, kata Hotnida melalui kuasa hukumnya Palti Siringoringo.

Ia memohon melalui kuasa hukum agar para pelanggannya bersabar menunggu proses hukum selesai dan pemilik Nitari Travel & Tour mengembalikan seluruh kerugian para korban. (Ramadan)

ALREINAMEDIA TV

  • Whatsapp

Related posts