Pemkot Pangkalpinang Komitmen Wujudkan Kesetaraan Gender, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak

  • Share

PANGKALPINANG,  – Pemerintah Kota Pangkalpinang tetap komitmen berupaya dalam mewujudkan pencapaian kesetaraan gender, pemberdayaan perempuan, dan perlindungan anak.

Demikian disampaikan Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) saat menghadiri acara Verifikasi Lapangan dalam rangka Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) tahun 2021 melalui zoom meeting di Ruang Pertemuan Bappeda Kota Pangkalpinang, Kamis (1/4/2021).

“Kami berupaya tanpa pun penghargaan (APE-red) ini, kami melakukannya dengan sesungguh hati, saya ingin Kota Pangkalpinang ini komit terhadap pencapaian dan perwujudan kesetaraan gender, pemberdayaan perempuan, perlindungan anak serta memenuhi kebutuhan anak,” kata Molen.

Molen menegaskan, data-data yang telah disampaikan kepada Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak melalui Verifikator penghargaan APE ini merupakan data yang valid.

Baca Juga :  Disuntik Vaksin Sinovac, Amri Cahyadi : Wajib Kita Dukung Tidak Perlu Diperdebatkan

“Data-data yang sampaikan ini apa adanya, tidak kita buat-buat hanya untuk berupaya mendapatkan penghargaan ini. Jadi kami semua yang hadir disini menunjukan kami serius dalam hal ini,” ujarnya.

“Dengan keseriusan ini, kami harap obyektivitas bisa dilihat, jadi penghargaan ini bisa jadi kebanggaan kita bersama. Oleh karena itu, kami mengucapkan sangat berterima kasih kepada Tim Verifikasi yang telah memberikan kesempatan Ini,” ucapnya.

Kegiatan Verifikasi Lapangan Penghargaan APE ini turut dihadiri oleh Sekda Pangkalpinang, Radmida Dawam, Kepala Dinas PPAKB, Eti Fahriaty, Plt. Kepala Bappeda Litbang Kota Pangkalpinang, dan OPD terkait lainnya.

  • Share

Komentar