Pengambilan Sumpah Dan Jabatan Ketua DPRD Kota Batam

  • Whatsapp

Alreinamedia. Batam — Ketua Pengadilan Negeri Kota Batam
Kelas IA Wahyu Iman Santoso, memimpin pengambilan sumpah jabatan ketua DPRD Kota Batam Nuryanto, S.H, M.H, bertempat ruang sidang utama kantor DPRD Batam, Senin (23/9/2019).

Read More

Dalam pengambilan sumpah pimpinan DPRD Kota Batam periode 2019 – 2024 jabatan menetapkan ketua DPRD Kota Batam Nuryanto, Wakil ketua I Kamaluddun, Wakil ketua II Ruslan Wali Wasyim dan wakil ketua III Iman Setiawan, masa jabatan 2019 – 2024.

Baca Juga :  Tim Satgasgab F1QR Koarmada I Berhasil Menggagalkan Kembali Penyelundupan 20 Box Baby Lobster

Dalam sambutan Ketua DPRD Kota Batam menyampaikan bahwa tugas DPRD Kota Batam selain amanah adalah pemberian, oleh karena itu diawal pelaksanaan tugas 2019 – 2024 kami mengajak jelas Nuryanto kita semua untuk bertekad selain membuat Perda, pengawasan, juga terpenting adalah pengabdian.

Sehingga apapun tugas pelaksaan tersebut sebaiknya dibarengi dengan niat ikhlas untuk memberikan yang terbaik pada masyarakat Batam yang kita cintai. Selain itu berdasarkan surat Menteri Dalam Negeri No : 170/5028/Opda. Tanggal 16 September, 2019 dan pasal 35, peraturan pemerintah nomor 12 tahun 2018, di tegaskan bahwa pimpinan DPRD merupakan satu kesatuan pimpinan yang bersifat kolektif, maksudnya tindakan dan keputusan atas rapat paripurna kesatu atau lebih unsur pimpinan DPRD dalam rangka melaksanakan tugas, Ketua, Wakil ketua maupun anggota mempunyai hak yang sama.

Baca Juga :  Kini, Warga Tanjungpiayu Laut , Siang dan Malam Nikmati Listrik untuk Kebutuhan

Turut hadir dalam acara pengambilan sumpah jabatan ketua DPRD Kota Batam diantaranya Plt Gubernur Kepri Isdianto, Ketua DPRD Provinsi Kepri diwakili. Mantan wakil Gubernur Kepri. Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad, Danlanal Batam, Danlanud Batam, Komandan PM. Kepala Kemenag Batam. Sri Darsono. Aida Ismed Abdullah. Tokoh Masyarakat dan lainya. (Ramadan)

ALREINAMEDIA TV

Related posts