Perayaan HUT GOW Tanjungpinang, Weni dan Jujuk Bernostalgia

Jujuk Sampaikan Ucapan Terimakasih

Ketua DPRD Tanjungpinang bersama Ketua GOW Tanjungpinang menyanyikan lagu sepanjang jalan kenangan (Hs)

Tanjungpinang -Ketua DPRD Kota Tanjungpinang menghadiri perayaan HUT Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Tanjungpinang menggelar peringatan Hari Ulang Tahun yang ke 20 tahun, Kamis (22/9).

Perayaan Hari Ulang Tahun Gabungan Organisasi Wanita ini diselenggarakan di Gedung Aula SMP Negeri 4 Tanjungpinang. Acara ini dihadiri oleh seluruh  perwakilan organisasi wanita yang tergabung dalam GOW Tanjungpinang.

Pada perayaan HUT GOW Kota Tanjungpinang turut di hadiri oleh Ketua GOW Kota Tanjungpinang (Hj. Juariah Syahrul), Ketua DPRD Kota Tanjungpinang yang juga mantan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tanjungpinang (Hj. Yuniarni Pustoko Weni, SH), Istri Wakil Wali Kota Tanjungpinang yang juga Sekretaris PKK Kota Tanjungpinang (DR. Syamilatul Khariroh S.Kp., M.Kes), Ketua DWP Kota Tanjungpinang, (Lasmi Zulhidayat), Perwakilan Bhayangkari Kota Tanjungpinang  serta Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Tanjungpinang (Rustam , S.KM),

Ketua Gabungan Organisasi Wanita Kota Tanjungpinang, Hj Juariah Syahrul dalam sambutannya menyampaikan Pentingnya menggalang kesatuan organisasi perempuan di Kota Tanjungpinang.

Selain itu ia juga mengucapkan terimakasih kepada Yuniarni Pustoko Weni yang pernah memberikannnya kepercayaan untuk memimpin organisasi. Ia tidak menampik peran besar Yuniarni Pustoko Weni ketika beliau pertama kali diamanahkan memimpin GOW Kota Tanjungpinang

“Terimakasih kepada Bunda Weni yang memberikan kepercayaan memimpin Gabungan Organisasi Wanita Kota Tanjungpinang banyak pengajaran dan petunjuk serta masukan dan sarannya yang diajarkan oleh Bunda Weni selama saya memimpin GOW di Kota Tanjungpinang,” ucap Jujuk sapaan akrab Juariah kepada hadirin dengan mata berkaca – kaca.

Yuniarni Pustoko Weni dalam sambutannya juga memberikan apresiasi kepada Ibu Juariah yang sudah memimpin selama 2 periode atau hampir sepuluh tahun Gabungan Organisasi Wanita (GOW).

“Selama dua periode itu pasti ada air mata dan rasa senang dalam memimpin, 10 periode bukan waktu yang singkat. Harapan saya Bu juju dapat di jadikan penasihat nantinya di GOW jika tidak menjadi Ketua lagi,” ucap Weni saat memberikan sambutan.

Rangkaian acara ini juga dilaksanakan dengan pemotongan tumpeng peringatan HUT GOW Kota Tanjungpinang, serta pencabutan undian doorprize untuk hadirin.(Hs)

ALREINAMEDIA TV

 
Exit mobile version