Peringati Hari Pahlawan, Dandim 1803/Fakfak Hadiri Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan

  • Whatsapp
Upacara Ziarah Nasional dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke 75 tanggal 10 November 2020 bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Lembah Onim, Kabupaten Fakfak, Papua Barat (Foto: Reza)

FAKFAK – Komandan Kodim 1803/Fakfak Letkol Inf Doddy Yudha, S.I.P, M.Tr (Han) mengikuti Ziarah Nasional dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke 75 tanggal 10 November 2020 bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Lembah Onim, Kabupaten Fakfak, Papua Barat.

Kegiatan Ziahar Nasional ini dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten Fakfak, Abraham Sopaheluakan, M.Si, selaku Inspektur Upacara, dan dihadiri Sekda Kabupaten Fakfak, Drs. Ali Baham Temongmere, Kajari Fakfak Firdaus SH. MH. Ketua Pengadilan Negeri Fakfak, Thobias Benggian SH, Wakil Ketua DPRD Fakfak, Samaun Hegemur, Pasi Log Kodim 1803/Fakfak Kapten Inf Bonadji, Serta Perwira TNI/Polri.

Read More
Baca Juga :  Wali Kota Banda Aceh Salurkan Bantuan Tunai Bagi 5.385 KPM
Ziarah Hari Pahlawan 10 Nopember 2020 di Taman Makam Pahlawan Lembah Onim Fakfak (Foto: Reza)

Adapun susunan pasukan dalam Giat Upacara Ziarah Hari Pahlawan 10 November 2020 ini terdiri dari 1 Peleton Anggota Kodim 1803/Fakfak, 1 Peleton Anggota Polres Fakfak dan 1 Peleton Anggota Satpol PP Kabupaten Fakfak.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1803/Fakfak, Letkol Inf Doddy Yudha menyampaikan bahwa kegiatan Ziarah Nasional ini merupakan salah satu moment yang patut kita laksanakan untuk mengenang jasa-jasa Para Pahlawan yang telah berjuang dan memberikan dedikasinya kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, karena melalui mereka kita saat ini dapat merasakan kemajuan bangsa hingga anak cucu kita kelak.

“Pelaksanaan Upacara Ziarah Nasianol dalam rangka memperingati hari pahlawan ini dilakasanakan untuk mengenang jasa-jasa para Pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan NKRI dari Para Penjajah sehingga saat ini kita semua dapat menikmati hasil dari perjuangan mereka, untuk itu sebagai generasi penerus kita wajib memberikan penghormatan dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Para Pahlawan pendahulu kita,” Ucap Dandim. (Alwi)

Related posts