Persita Tanggerang Belum Temukan Perporma Terbaiknya

Persita Tanggerang (Foto: Humas Perista)

Alreinamedia.com-Persita Tangerang masih belum menemukan bentuk permainan terbaiknya. Terbaru, tim berjuluk Pendekar Cisadane itu dipaksa menyerah dengan skor 2-3 dari Dewa United FC dalam lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2022/2023, Minggu (22/1).

Bermain di Stadion Indomilk Arena, Persita Tangerang harus menyerah di tangan tetangga barunya tersebut. Sempat unggul terlebih dahulu melalui Ramiro Fergonzi di menit ke-21′, mereka justru akhirnya tertinggal melalui sepasang gol Karim Rossi menit ke-35′ dan 52′ serta Majed Osman di menit ke-49′. Pendekar Cisadane kemudian memperkecil ketinggalan melalui Bae Sin-yeong menit ke-67′.

Pelatih Persita Tangerang, Alfredo Vera menyadari timnya mengalami penurunan performa pasca adanya jeda kompetisi Liga 1 musim 2022/2023. Saat ini dia mengakui belum menemukan solusi terkait masalah ini.

Baca Juga :  Muhammad Abdullah Syukri dan Maya Muizatul Lutfillah Nahkodai PB PMII Masa Khidmat 2021 - 2023

“Sebelum berhenti kompetisi kita bermain bagus, tapi saat kembali mulai kita susah menang. Saya terus mencari solusi,” katanya seperti dikutip dari laman resmi klub.

Dalam pertandingan kontra Dewa United FC itu, Persita Tangerang tampil lebih baik bila dibandingkan ketika kalah telak atas Persebaya Surabaya. Sayangnya hasil kekalahan tetap diterima oleh Pendekar Cisadane.

“Pertandingan menurut saya kita punya banyak peluang, tapi kita hanya bisa menghasilkan satu gol saja. Dan di babak kedua mereka langsung bisa cetak dua gol. Seharusnya bisa seri, tapi kita sudah berusaha maksimal,” tambah Angel Alfredo Vera.

Lebih lanjut, pelatih asal Argentina itu berharap timnya bisa bangkit di sisa kompetisi musim ini. Hasil tersebut memperpanjang rentetan lima laga tanpa kemenangan bagi Muhammad Toha dan kawan-kawa, dimana mereka ada di urutan ke-10 dengan raihan 25 poin dari 20 pertandingan. Pada pertandingan selanjutnya, mereka dijadwalkan menjamu Persis Solo di Stadion Indomilk Arena, Sabtu (28/1).

Baca Juga :  Lis Darmansyah Minta Pemda Perhatikan UMKM

“Sebenarnya kita bermain cukup bagus, tapi hasilnya tidak sesuai. Dan ini butuh waktu supaya Persita bisa bangkit,” Tegasnya (Ali)

Redaktur: Arizki

ALREINAMEDIA TV

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Alreinamedia.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.