Personel Polri Selamatkan Masyarakat Yang Tenggelam Di Pantai Serumpun Padi Emas Trikora Bintan

  • Whatsapp

Alreinamedia. Batam — Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si menyampaikan tentang personel Polri selamatkan masyarakat yang tenggelam di pantai Serumpun Padi Emas Trikora Bintan.

Read More

Personil Polri yang bertugas di Pos Pelayanan Trikora, Kabupaten Bintan berhasil menyelamatkan seorang warga masyarakat yang tengah berliburan dan berenang di pantai Serumpun Padi Emas Trikora, Bintan, Rabu (1/1/2020).

Korban tenggelam bernama Satria, 47 tahun, terseret ombak saat berenang dan jaraknya telah jauh dari bibir pantai, merasa jaraknya yang membahayakan korban lalu berteriak dan meminta tolong.

Baca Juga :  PROMO NOVEMBER WOW, WOW DISKON-NYA WOW HADIAH-NYA

Mendengar teriakan tersebut Anggota Polri yang bertugas di Pos Pelayanan Trikora dalam rangka Operasi Lilin Seligi 2019, langsung turun kelaut dan memberikan pertolongan kepada korban.

Selanjutnya korban berhasil diselamatkan dan dibawa kepinggir pantai untuk mendapatkan pertolongan berupa pernafasan dengan oksigen dari tim kesehatan Puskesmas Kawal. Selang beberapa saat kemudian kondisi korban mulai membaik dan dalam keadaan sehat, selanjutnya korban diserahkan ke pihak keluarga.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si mengatakan guna menjamin keselamatan dan kenyamanan masyarakat yang merayakan liburan Natal dan Tahun Baru, Polda Kepri dan jajaran telah menempatkan personel nya di pos-pos yang tersebar di beberapa tempat, termasuk tempat liburan dan keramaian.

Baca Juga :  Polsek Sagulung Kota Batam Kembalikan Sepeda Motor Curian Kepada Pemilik Sah

Disamping Pos Pelayanan, Polda Kepri dan jajaran juga menyiagakan personil Pengamanan di Pelabuhan, terminal dan Bandara. Dihimbau juga kepada seluruh masyarakat untuk selalu mengawasi keluarga nya, terutama anak-anak pada saat berliburan di tempat umum atau pantai. (Ramadan)

ALREINAMEDIA TV

  • Whatsapp

Related posts