Polsek Nongsa Cegah Pungli dengan Sosialisasi

  • Whatsapp

Batam – Situasi pandemi covid 19 seperti ini masyarakat sudah cukup dibuat susah dengan berbagai macam kondisi, jangan sampai masalah Pungli juga menghantui, dengan sosialisasi yang berkesinambungan antara masyarakat dengan polri diharapkan dapat menghilangkan tradisi Pungli yang pernah menjadi momok di masyarakat.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngenang, Brigadir Erwin Malindo mengajak dan mensosialisasikan stop Pungli dengan meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, dengan meningkatkan iman dan taqwa dengan sendirinya pungli di masyarakat dapat dihilangkan.

Read More
Baca Juga :  Sembunyikan 6 Bungkus Sabu Dalam Anus, WN Malaysia Diciduk Bea Cukai Batam

“Dimana dengan mengharapkan pertolongan Allah swt semua yang dilakukan tidak ada yang mustahil, dari segala bentuk pungli yang berkembang sekarang ini diharapkan kita selalu waspada dan segera melaporkan jika terjadi tindak pungli disekitar kita, dengan kondisi pandai ini marilah kita bahu membahu menolak Pungli,” ungkapnya.

“Momen seperti Pilkada ini bisa kita manfaatkan untuk saling mengingatkan dan menjaga kondusifnya situasi di sekitar kita, juga tetap menjaga protokol kesehatan setiap beraktivitas tidak kalah pentingnya agar terhindar dari virus yang sedang mewabah sekarang ini, semoga apa yang kita cuma citakan dapat terwujud dengan meningkatkan iman dan taqwa,” pungkasnya. (yandra)

ALREINAMEDIA TV

  • Whatsapp

Related posts