Raja Cumi, Rajanya Seaofood Bakar Kuliner Yang Pas Disantap di Propinsi Kepri

Hendrik selaku Owner dari Raja Cumi (Foto: Arizki)

Alreinamedia.com-TanjungpinangBagi pengemar olahan seafood bakar. Kini, tidak perlu kesulitan untuk mencarinya. Pasalnya, olahan tersebut sudah tersedia di taman Tugu Sirih dengan Nama “Raja Cumi,”.

Raja Cumi hadir dengan menawarkan berbagai menu olahan seafood bakar seperti Sotong Bakar, Udang Bakar dan Kerang Bakar.

Hendrik selaku Owner dari Raja menuturkan bahwa ide tersebut ia dapatkan setelah dirinya menonton YouTube dan melihat Potensi Kota Tanjungpinang yang dekat laut.

“Kita lihat daerah kita inikan daerah Kepulauan. Tentunya sangat sayang jika hasil laut yang kita dapatkan dari daerah kita tidak kita manfaatkan menjadi olahan laut,” sebut Hendrik saat ditemui awak media Selasa(25/1/2022) malam.

Baca Juga :  Walikota Tanjungpinang Buka Mubes Perpat Tanjungpinang, Bambang Sudomo Kembali Nakhodai Perpat

Saat ditanyai apa yang menjadi menu Favorit Pelanggan Hendrik menyebutkan bahwa Cumi bakar adalah menu yang sering dipesan oleh pelanggan.

“Kata pelanggan Bumbunya enak. Saya gak tau juga. Tetapi, ada pesen sampai 11 tusuk,” ucapnya.

Untuk harga sendiri yang dicukup terjangkau. Karena harganya cuma 15 Ribu Rupiah pertusuk.

Kata Hendrik pelanggan tidak perlu Khawatir. Karena menu Seafood yang ditawarkan oleh Raja Cumi bahan segar dan baru diambil oleh Nelayan.

“Kita jual Cumi segar, Udang Segar, Kerang pun segar. Mau Pedas, manis tinggal Pilih rasa tidak usah diragukan lagi,” bebernya.

Sementara itu, Adi salah satu pelanggan Raja Cumi mengakui bahwa Raja Cumi memiliki cita rasa yang berbeda dari pada yang lain.

Baca Juga :  Per 1 Mei 2020, Iuran Peserta BPJS Kesehatan Kembali ke Semula

“Pokoknya bedalah bang, kami saja sampai ketagihan,” ujarnya.

Selain datang ketempat, Kata Hendrik pelanggan juga bisa memesan melalui no WhatsApp 089654456443. (Arizki)

Redaktur: Erwin Syahril

ALREINAMEDIA TV

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Alreinamedia.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.