Rian Ernest Bersama Yusiani Gurusinga Diterima Oleh KPU Sebagai Calon Walikota Dan Wakil Walikota Batam

  • Whatsapp

Alreinamedia. Batam — Calon Walikota dan wakil Walikota Batam,
Rian Ernest bersama Yusiani Gurusinga jalur perseorangan (independen) gelar konferensi pers mengenai diterimanya dokumen syarat dukungan calon perseorangan pilwako Batam tahun 2020 oleh KPU (Kantor Pemilihan Umum) bertempat G-Coffee, Pasir Putih, Kecamatan Bengkong, kota Batam, Selasa (25/2/2020) sore.

Rian Ernest mengatakan pertama dia sangat berterima kasih sekali kepada timnya yang solid, dan bekerja keras dalam dua minggu terakhir ini, boleh dibilang tim ini tim melenial dengan usia muda penuh semangat jelasnya.

Read More
Baca Juga :  Kata Kajari Batam, Terpidana Mikol Pasang Badan Bayar Denda Rp 500 juta

Jalur perorangan dalam sebuah kompetisi di pilwako Batam ujar Rian Ernest haruslah bergotong royong dan kerja keras, dan saya sangat mengapresiasi buat tim yang tidak kenal lelah guna bekerja dengan keras untuk mendapatkan dukungan masyarakat Batam imbuhnya.

Alhamdulillah dukungan masyarakat yang kita peroleh dengan mengumpulkan foto copy KTP, telah terkumpul sebanyak lebih kurang 50 ribu copy KTP.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Rian Ernest bersama Yusiani Gurusinga kepada KPU Provinsi Kepri dan Batam yang telah menerima dokumen dan syarat dukungan sebagai calon perseorangan di pilwako Batam tahun 2020 oleh KPU.

Rian berharap apa bila dia terpilih sebagai Walikota, kedepannya Batam sebagai kota pariwisata akan merubah menjadi kota industri dan akan mengembalikan Batam seperti kejayaaan ditahun-tahun sebelumya. Dikenal secara nasional jelasnya.

Baca Juga :  Rudi Dukung Program Sekolah Penggerak, Ada 20 Sekolah Jadi Percontohan

Lebih lanjut dikatakannya mengenai taxsi online di Batam yang tidak ada keputusan oleh pemerintah segera akan kita putuskan untuk beroprasi sesuai dengan aturan yang sudah final. Kemudian mengenai tarif PLN di perumahan liar disalah satu tempat yang begitu mencekik leher, sebagai partner pemerintah PLN akan kita panggil guna membahas dan mencari solusi yang tepat agar tarif tersebut diatas dapat solusi.

Berharap dengan kerendahan hati kami diterima masyarakat untuk melakukan perubahan terhadap persoalan yang ada di Batam dapat terselesaikan secara tepat, dan memangkas birokrasi agar pengusaha dapat berinvestasi dengan cepat dan mudah.(Ramadan)

ALREINAMEDIA TV

  • Whatsapp

Related posts