Romi Yudianto Resmi Gantian Lucky Sebagai Kepala Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam

  • Whatsapp

Alreinamedia. Batam – Rangkaian kegiatan yang dilakukan dalam acara pisah sambut kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam yang merupakan salah satu bentuk perangsang bagi ke 2 pejabat, untuk saling kenal dan saling memberi masukan agar kedepannya dalam hal pelayanan pada masayarakat semakin baik.

Read More

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam yang lama
Lucky Agung Binarto, S.H, C.N M.H, berpindah tugas menjadi Kakanwil Kemenkumham di Riau dan sebagai pengganti Romi Yudianto, S.H., M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Tanjung Perak Surabaya.

Berlangsungnya acara pisah sambut pejabat lama dengan pejabat baru sangat meriah yang dihadiri unsur pejabat antar intansi, tokoh masyarakat, anggota DPRD Provinsi Kepri, DPRD Kota Batam, dan Stakeholder yang ada, acara berjalan dengan hikmad, dan lancar, bertempat Hotel Planet Holiday Batam, Sabtu (21/12/2019) malam.

Baca Juga :  Antisipasi Pelanggaran Protokol Kesehatan Polresta Barelang Tutup Beberapa Ruas Jalan Untuk Wisatawan

Romi Yudianto, S.H., M.H, mengatakan bahwa beliau sebagai pejabat baru di kantor Imigrasi Kelas I TPI Batam akan meneruskan kebijakan pejabat yang lama selagi itu memang baik kemudian kita akan terus berupa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam hal pembuatan paspor ungkapnya.

Selanjutnya kita terus berupaya untuk mendapatkan penghargaan WBK (Wilayah Bebas Korupsi) walaupun penghargaan tersebut sudah di raih sebelumya, namun kita terus menerus menghilangkan yang namanya pungli itu di lingkungan kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam.

Mengenai pengawasan orang asing di Batam jelas Romi kita terus mengawasi ya, khususnya di tempat-tempat yang di yang strategis bagi orang asing di Batam, perlu kita ketahui bersama bahwa Batam adalah kota wisata artinya Batam sangat di untungkan hadirnya turis-turis ke Batam, untuk meningkatkan pendapatan asli daerah.

Baca Juga :  BPJS Ketenagakerjaan Beri Perlindungan Kepada Petugas Pencacah BPS Batam

Sistem pengawasan bagi orang asing yang masuk ke Batam ungkapnya kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam akan dilakukan dengan sistem Acodt Abstrak Data Type) ADT adalah koleksi data dan operasi yang dapat digunakan untuk memanipulasi data, tipe data tertentu yang didefinisikan oleh pemrogram untuk kemudahan pemrograman serta untuk mengakomodasi tipe-tipe data yang tidak secara spesifik diakomodasi oleh bahasa pemrograman yang digunakan.

Dengan sistem ADT ini bagi petugas Imigrasi sangat mudah dalam hal pengawasan bagi orang asing baik masuk dan keluarnya dari Batam.

Harapanya marilah kita saling melengkapi dan menjalin sinergitas pada semua elemen, da dukungan pada media. (Ramadan)

.

ALREINAMEDIA TV

  • Whatsapp

Related posts