Sambut Hari Pers Nasional, PJN Bakal Gelar Bagi-Bagi Sembako Ke Masyarakat Natuna

Persatuan Jurnalis Natuna (PJN) Saat dikukuhkan oleh Bupati Natuna Wan Siswandi (Foto: Arizki)

Alreinamedia.com- Natuna, Hari Pers Nasional 2023, pengurus Persatuan Jurnalis Natuna (PJN) bakal menggelar giat bagi-bagi sembako dan gotong royong. Namun dalam keputusan giat masih terus di matangkan dengan rapat terbatas (ratas) yang terus dilaksanakan.

“HPN atau Hari Pers Nasional jatuh setiap 9 Februari. Dalam rapat terbatas ini, sedang kita godok, kapan waktu, di mana dilaksanakan dan giatnya apa saja,” kata Ketua PJN Roy Sianipar seusai rapat di Kantor Redaksi KABARTERKINI.co.id, Rabu 25 Januari 2023.

Hasil rapat sementara, diputuskan dalam merayakan Hari Pers Nasional 2023 Seluruh Jajaran yang tergabung di organisasi PJN akan membagikan sembako pada warga berhak menerima, serta gotong royong massal.

“Hasil rapat ini bersifat sementara. Kemungkinan akan ada penambahan giatnya. Kita lihat nanti, perkembangan rapat lanjutan,” kata Roy sambil menambahkan, PJN adalah organisasi pers tempatan yang berdiri sejak 2011 silam.

Baca Juga :  Bersama Masyarakat Bunguran Barat, Kajati Kepri Sosialisasikan Restorative Justice

“Terus terang, meski pun organisasi pers tempatan, pengurus PJN harus aktif menghasilkan karya tulis. Kalau tidak aktif, tidak bisa bergabung, sesuai AD/RT PJN. Kita tidak mau, pengurus organisasi ini, hanya jadi wartawan foto,” kata Roy mengakhiri. (Herman)

Redaktur: Arizki

ALREINAMEDIA TV

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Alreinamedia.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.