Sehari Jelang HUT Ke -74 TNI Danlantamal VIII Ziarah Di TMP Kairagi

  • Whatsapp

Alreinamedia. Manado. (4/10/2019). Sehari menjelang HUT ke-74 TNI Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) VIII Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta, M.Mar., Stud., melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kairagi Manado. Jumat (4/10).

Read More

Ziarah yang dipimpin Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XIII Merdeka Mayor Jenderal TNI Tiopan Aritonang, S.I.P., tersebut diikuti antara lain Kasdam XIII Merdeka, Kabinda Sulut, Danlanudsri, Para Asisten Danlantamal, Jalasenastri Korcab VIII DJA II, Persit KCK Daerah XIII Merdeka, Pia Ardya Garini Cabang 9/D2 Lanud Sam Ratulangi serta prajurit dan Pegawai Negeri Sipil dari Kodam XIII Merdeka, Lantamal VIII dan Lanudsri.

Baca Juga :  9 September 2020 di Batam, 69 Orang Pasien Dinyatakan Sembuh Covid-19

Kegiatan ziarah ini dilaksanakan dalam rangka mengenang serta menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur untuk mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia sekaligus sebagai salah satu rangkaian dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 TNI tahun 2019.

Kegiatan ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah pahlawan dilanjutkan mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga diteruskan dengan pembacaan doa diakhiri dengan penghormatan kepada arwah pahlawan.

Seusai pelaksanaan ziarah, para petinggi TNI yang berada di Provinsi Sulut ini melakukan tabur bunga ke makam para pahlawan diikuti para peserta ziarah. (Penlantamal VIII/Ramadan)

ALREINAMEDIA TV

Related posts