Setahun Absen, Ricky Rubio Akan Segera Kembali

Ricky Rubio ( Foto: Istimewa)

Alreinamedia.com- Kabar baik menghampiri Cleveland Cavaliers yang sedang naik daun di NBA saat ini. Tim asuhan JB Bickerstaff itu akan segera diperkuat kembali oleh salah satu point guard senior mereka, Ricky Rubio.

Menurut laporan dari Adrian Wojnarowski selaku reporter ternama dari ESPN, Ricky Rubio sudah pulih dari cedera ACL yang dideritanya pada tanggal 28 Desember tahun 2021 silam. Dengan proses penyembuhan selama setahun lebih sedikit, Rubio sudah tidak mengeluhkan rasa sakit lagi pada area lututnya. Rubio akan menjalani latihan penuh pada hari Rabu (11/1) waktu setempat dan jika hasilnya sudah bagus, ia diprediksi akan bermain di laga melawan Portland Trail Blazers keesokan harinya.

Baca Juga :  Ajak Swasta, Jokowi Sebut Pindah Ibu Kota ke Kalimantan Demi Kurangi Ketimpangan

Rubio sendiri jadi salah satu pemain yang membantu Cleveland Cavaliers bangkit pada tahun 2021. Kala itu, Rubio mampu mencetak rata-rata sekitar 13 poin, 6 assist, dan 4 rebound per pertandingannya. Sayang, ketika performanya menanjak, cedera ACL datang dan membuat Rubio harus menepi lama. Kini, ia sudah bisa bermain lagi dan bakal jadi bantuan besar untuk Cavaliers. Selama ini, Cavaliers selalu mengandalkan penguasaan bola kepada Darius Garland ataupun Donovan Mitchell. Hadirnya Rubio akan membuat kedua pemain tersebut lebih leluasa mencetak poin.

Menarik untuk dinanti bagaimana hadirnya Rubio akan membuat permainan Cavaliers akan membaik. Rubio sendiri merupakan pemain berpengalaman yang pastinya tahu untuk membawa tim tampil lebih kompetitif. (Fry)

Redaktur: Arizki

ALREINAMEDIA TV

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Alreinamedia.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.