SPSI Kota Batam Lakukan Aksi Unjuk Rasa Menolak Revisi UU No 13 Tahun 2003

  • Whatsapp

Alreinamedia. Batam — Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kota Batam yang tergabung dalam beberapa perusahaan adakan unjuk rasa menolak revisi UU No. 13. Tahun 2003, tentang Ketenagakerjaan. Bertempat di depan Kantor Walikota Batam, Jalan Engku Putri. Kecamatan Batam Kota. Kota Batam. Rabu (21/8/2019).

Read More

Unjuk rasa yang di lakukan saat ini menolak revisi UU No 13. Tahun 2003 dilakukan secara serentak di tanah air kata salah satu orasi.

Pengunjuk rasa yang hadir di perkirakan berjumlah 700 orang yang terpantau dari lapangan di antaranya dari PT. McDermott, PT. Shimano dan yang lainya.

Baca Juga :  Polda Kepri Tangkap Tersangka Penyebar Konten Asusila

Walikota Batam Muhammad Rudi SE. MM., menyampaikan aspirasi pengunjuk rasa untuk di sampaikan kepada Presiden Republik Indonesia, menerima satu berkas tuntutan pendemo hal yang penting yang akan di sampaikan pada Presiden Joko Widodo nantinya jelas Rudi.

Selanjutnya AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo mendampingi Walikota Batam, berdiri di depan ratusan buruh menyampaikan bahwa ia sangat salut pada Batam, karena Walikota Batam H. M. Rudi, sangat mengayomi masyarakatya.

Kapolresta Barelang AKBP. Prasetyo Rachmat Purboyo juga menyampaikan salut pada masyarakat Kota Batam dan khususya pada pengunjuk rasa yang mana untuk menyampaikan aspirasi dan informasi pada pemerintah dilakukan dengan prosedur tidak terpropokasi oleh pihak ke tiga.

Baca Juga :  bright PLN Batam Siap Melaksanakan Kebijakan Pemerintah untuk Gratiskan Tagihan Pelanggan 450 VA

Kapolresta Barelang menyampaikan pada pendemo bahwa dirinya juga baru saja hadir di Kota Batam, ia melihat dengan jelas bahwa pekerja di Kota Batam memang top karena melakukan demo secara profesional, ini adalah kesan pertama saya jelasnya.

Ia mengatakan pada pengunjuk rasa bahwa untuk memperjuangkan nasib dan haknya penuh dengan taktik, dan itu pun ia sangat salut pada semua pendemo yang hadir.

Harapan Kapolresta Barelang bahwa Kota Batam terbuka untuk siapa saja dan Kota Batam tetap kita jaga bersama aman dan nyaman sehingga orang datang untuk berinvestasi lebih banyak. (Ramadan)

ALREINAMEDIA TV

Related posts