Suryani Hadiri Deklarasi di Posko Pemenangan INSANI Tiban Lama Batam

  • Whatsapp

Batam – Dukungan ke salah satu Paslon (pasangan calon) gubernur Kepulauan Riau (Kepri) semakin deras dan menguat kesalah satunya, INSANI (Isdianto-Suryani) semakin di dukung oleh berbagai lapisan masyarakat.

Salah satunya wilayah kelurahan Tiban Lama Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Kepri. Acara dukungan suara berupa deklarasi di posko pemenangan INSANI Tiban Lama, jalan SMU 4 RT 02/06 Nomor: 1 A. Tiban lama tersebut dihadiri calon wakil gubernur Suryani SE.

Read More

Ketua Insani Tiban Lama (Instal) Rizaldi Chan, mengatakan, akan memberikan maksimal suara dukungan kepada Paslon INSANI pada Pilgub (pemilihan gubernur) Kepri Desember mendatang. “DPT (Daftar Pemilih Tetap) di Kelurahan Tiban Lama berjumlah sekitar 12 ribu ini akan kita usahakan dengan bekerja semaksimal dan sepenuhnya, bukan sedapatnya,” ungkap Rizaldi.

Ia juga yakin akan mendapatkan suara yang maksimal dalam pilgub nanti untuk calon yang di usungnya di Tiban lama bersama Tim nya. “Bukan tidak mungkin, tapi harus yakin, suara buat INSANI akan lebih besar diraih (pilgub),” tegasnya.

Baca Juga :  Ini Daftar Anggaran Puluhan Miliar Anies yang Jadi Perdebatan

Acara yang diselenggarakan pada pukul 14.00 WIB, dan berakhir pukul 15.10 WIB, pada Jumat (11/9) tersebut, Rizaldi juga menitip harapan kepada calon wakil gubernur, Suryani SE, yang notabene sebagai wakil rakyat di Provinsi Kepulauan Riau itu untuk memperhatikan pergerakan ekonomi masyarakat disaat pandemi.

Rizaldi menyampaikan agar Suryani dapat membina dan mendukung UMKM di Tiban Lama yang jumlah ratusan. Karena menurut Rizaldi, disini lah pentingnya peranan pemerintah untuk memperhatikan UMKM bagi masyarakat agar pergerakan ekonomi masyarakat membaik disaat pandemi sekarang.

Hal senada juga disampaikan oleh salah seorang Tokoh masyarakat, Syahrizal. Dia juga mengatakan bahwa dia bersama keluarganya memang akan berkeinginan memilih INSANI karena didasari beberapa harapan. Salah satunya, agar Kepri ke depan lebih baik lagi. “Semoga Kepri jauh lebih baik lagi, dan mengajak masyarakat jangan terpancing money politik (politik uang) yang selama ini sering terjadi saat-saat pemilihan,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut calon wakil gubernur Suryani SE, juga menjawab dalam sambutan singkat yang ia sampaikan. “Tentunya kami akan melanjutkan pembangunan yang sudah berjalan, dan fokus pada penyelesaian Covid-19,” ungkap Suryani.

Baca Juga :  Pengamat Politik: Fitnah di Hari Tenang Akan Untungkan Paslon yang Difitnah

Suryani juga menyampaikan akan tetap memperhatikan dibidang pendidikan, kesehatan, dan ekonomi itu akan menjadi target katanya. “Tentang yang di sebutkan tadi, itu adalah target kita, baik d Fraksi dewan maupun di pemerintahan, Insya Allah (jika Allah berkenan memenangkan pilgub) itu sasaran utama kita untuk memulai pekerjaan nanti. UMKM, termasuk perihal ekonomi masyarakat juga kita akan perhatikan”, jelas kader PKS yang tiga periode duduk di DPRD Provinsi Kepri ini.

Deklarasi dukungan INSANI yang berlangsung sekitar satu jam tersebut, juga dihadiri anggota DPRD Kota Batam Dapil Sekupang dari Fraksi PKS Drs, Zainal Arifin MA, Ustadz Yusuf Ketua pemenangan PKS Provinsi Kepri dan Sukaimen, Ketua Tim pemenangan INSANI Kecamatan Sekupang.

Setelah sambutan acara dilanjutkan dengan Deklarasi yang langsung dipimpin oleh Rizaldi Chan Ketua Instal dan diikuti oleh masyarakat Tiban Lama yang hadir. (boedi)

ALREINAMEDIA TV

  • Whatsapp

Related posts