TBM Ridha Audiensi Dengan Bupati Asahan

  • Share

Asahan,- Ridhaini Simatupang Kepala Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Ridha melakukan audiensi dengan Bupati Asahan di Ruang Kerja Bupati Asahan, Rabu (06/10/2021).

Dalam audiensi ini Kepala TBM Ridha menyampaikan tujuan audiensi kepada Bupati Asahan H. Surya, BSc yang didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Asahan dan Kabag Protokol Setdakab Asahan.

“Dimana tujuan dari audiensi ini meminta dukungan dari Pemerintah Kabupaten Asahan terkait Pencanangan Kampung Literasi Tahun 2021 Kelurahan Teladan,” tutur Ridhaini.

Ridhaini mengatakan program Pencanangan Kampung Literasi Tahun 2021 merupakan program dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Tahun 2021 dan TBM Ridha salah satu TBM yang meraih program pusat tersebut untuk Sumatera Utara.

Baca Juga :  Pemerintah Tetapkan Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2022

Menutup pembicaraannya Ridhaini berharap kepada Bupati Asahan dapat mencanangkan Kampung Literasi Tahun 2021 yang rencanannya akan dilaksanakan pada akhir bulan November 2021.

Bupati Asahan H. Surya, BSc pada audiensi ini mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada TBM Ridha yang telah bekerja keras selama ini, sehingga TBM Ridha dapat memperoleh program dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia untuk Pencanangan Kampung Literasi Tahun 2021.

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi Kabupaten Asahan, apalagi untuk Sumatera Utara hanya Kabupaten Asahan yang dapat program dari Kementerian tersebut,” ucap Bupati Asahan.

Bupati Asahan mengatakan Kampung Literasi merupakan salah satu program Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk memperkuat vitalitas Taman Bacaan Masyarakat (TBM).

Baca Juga :  Foreign Ministry, Investment Ministry Sign MoU on Economic Diplomacy in Investment Sector

“Maka dari Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung TBM Ridha dalam Pencanangan Kampung Literasi Tahun 2021,” tutup Bupati Asahan.

  • Share

Komentar