The Cana Public House Menghadirkan Sajian Internasional Dengan Rasa Otentik

  • Whatsapp

Alreinamedia. Batam –Manajemen Panorama Hospitality Management (PHM) melalui King’s Hotel meluncurkan outlet terbaru yakni The Cana Public House , Jumat (25/10/2019) Jalan Yos Sudarso Seraya Atas Nomor 1 Kampung Pelita, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam.

Read More

Tjondro Yuwono, selaku owner King’s Hotel Batam, mengatakan bahwa ia sangat berterima kasih dengan Walikota Batam karena mencintai Kota Batam. Kita juga mempunyai promo-promo di Hotel kita ini, setiap hari besar pemerintah kita juga akan mengadakan event-event diantaranya dihari pahlawan 10 Nopember, bulan depan, kita akan ada program makan sepuasnya harga hanya Rp. 10.000, jelasnya.

Baca Juga :  Hadiri Muskomcab Pemuda Katolik, Syamsul Bicara Pemuda Perekat Persatuan dan Penerus Pembangunan

Adapun alasannya makan dengan harga Rp. 10.000 karena itu merupakan angka 10. Yang merupakan hari pahlawan yaitu 10 November. Ini hanya untuk 200 orang saja ungkap Tjondro.

Di tempat yang sama Tupa Simanjutak selalu General Manager King’s Hotel Batam, menambahkan bahwa promo yang di sediakan King’s Hotel, ada untuk masyarakat yang berulang tahun di bulan Oktober – November akan yang tepat pada tanggal 10 ini diberikan diskon 50% untuk 20 orang dan ada promo biawer mulai pukul 15.00. Wib sampai 18.00. Wib, akan ada diskon 50% untuk semua menu tutup Tupa. Hadir dalam acara peresmian The Cana Public House, ibu Walikota Batam, Kepala Dinas Prindustrian Dan Perdagangan Kota Batam, Kepala Dinas Parawisata kota Batam, dan tamu undangan lainya. Acara berjalan dengan lancar dan sukses, menampilkan fashion show batik Batam, (Ramadan)

Related posts